ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Siapa yang Paling Kamu Nantikan di Head In The Clouds Indonesia?



Lewat akun media sosial 88rising mengumumkan festival musik yang akan menghadirkan artis-artis mereka siap digelar di Indonesia tahun depan. Head In The Clouds Indonesia bakal dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta. Siapa nih penampilan yang paling kamu nantikan di sini?

Di fase pertama sudah ada sederet penyanyi yang dipastikan akan tampil dalam festival ini. Di antaranya Rich Brian, Joji, NIKI, HIgher Brothers, dan August 08. Mereka juga sebelumnya jadi headliner di Head In The Clouds Los Angeles yang digelar bulan Agustus lalu.

{thread_title}



Lagu-lagu andalan dari para penampil tentu saja akan dibawakan di Head In The Clouds Indonesia nanti. Seperti Rich Brian yang akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya seperti 'Yellow':

{thread_title}



Brian juga menampilkan lagu 'Slow Down Turbo' di Head In The Clouds Los Angeles:

{thread_title}



NIKI juga tampil dengan busana putih membawakan lagu-lagu populernya seperti 'Around' dan 'Lowkey':

{thread_title}



Serta lagu terbarunya yang berjudul 'Indigo':

{thread_title}



Selain lagu-lagu dari Brian dan NIKI, kamu juga tentunya bisa menyaksikan live performance dari Joji yang populer lewat lagunya 'Slow Dancing in the Dark':

{thread_title}



Tentunya akan ada kemungkinan nih kamu akan bisa mendengarkan sekaligus melihat langsung penampilan artis 88rising membawakan beberapa perilisan terbaru mereka seperti misalnya kolaborasi Rich Brian dan Chungha lewat 'These Nights', Joji dan Jackson Wang dengan lagu 'Walking', atau duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang 'I Love You 3000'.

{thread_title}



Di poster Head In The Clouds yang dirilis hari ini, Selasa 26 November 2019, disebutkan kalau line up fase kedua akan segera diumumkan. Kira-kira 88rising akan membawa penyanyi yang mana ya buat meramaikan festival musik ini? Kamu menunggu siapa nih, GanSis?


:goyang


arkalisa
KASKUS.HQ
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.