Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sofiyuenAvatar border
TS
sofiyuen
Mendebarkan! Langkah-langkah Membuka Mata Batin, Awas Gila
Halo AganSista. Jumpa lagi dengan ane.šŸ¤—šŸ¤—. Jangan bosan ya.emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


AganSista, apa yang AganSis bayangkan jika mendengar mata batin? kalau ane sih bayangannya pandangan kita mampu melihat hal-hal yang selama ini tak terlihat. Melihat makhluk-makhluk gaib yang selama ini hidup berdampingan dengan kita. Seram juga ya, AganSis?


Mendebarkan! Langkah-langkah Membuka Mata Batin, Awas Gila
1

Banyak orang yang penasaran dengan kemampuan mata batin ini, GanSis. Tentunya bisa melihat 'alam lain' ada sensasi tersendiri. Ada yang memang sudah dari sananya memiliki kemampuan 'supranatural' ini, ada pula yang sengaja mencari cara agar mata batinnya bisa terbuka. Hanya saja, tidak semua orang bisa mengendalikan penglihatannya, bahkan ada yang sampai gila karena hal-hal tak lazim yang jadi objek penglihatannya.


Dalam Islam sendiri, ada cara-cara dan ritual khusus yang harus dilakukan jika ingin membuka mata batin. Rajin membaca surat Al Ikhlas dan ibadah yang berkesinambungan dan konsisten akan bisa membawa AganSis pada dimensi lain kehidupan. Tapi ya itu tadi, AganSis, yang sudah memutuskan untuk membuka mata batinnya, harus siap resiko lahir batin, ya. Harus kuat iman, keberanian, serta keyakinan pada Yang Maha Kuasa. Jangan sampai malah jadi buumerang buat diri sendiri.


AganSista penasaran ingin mencoba? Berikut ane sertakan langkah-langkahnya. Tidak rumit, hanya perlu konsisten dan ikhlas saja. Cekidot



1. Niat yang Sungguh-sungguh

Tentu hal yang utama sekali adalah niat dari diri sendiri ya, AganSis. Tidak ada paksaan dari pihak manapun, ikhlas menjalani dan jangan sampai salah niat. Misalnya ingin membuka mata batin biar dianggap jagoan dan indigo. Jangan ya, AganSis. Kita yang lurus-lurus saja. šŸ˜



2. Bangun Sebelum Matahari Terbit

Mendebarkan! Langkah-langkah Membuka Mata Batin, Awas Gila
2

Bangunlah sebelum adzan Subuh berkumandang. Tunaikan salat dan lihatlah matahari terbit. Lakukan setiap pagi ya, AganSis. Bangun sebelum subuh juga terbukti baik untuk kesehatan. Melihat matahari terbit juga menyenangkan karena pemandangan yang terlihat sangat indah. Jadi, jangan merasa keberatan ya AganSis.


3. Membaca Surat Al-Ikhlas

Bacalah surat ini sebanyak-banyaknya sebelum matahari terbit dengan rasa ikhlas dan sore sebelum matahari terbenam. Lakukan secara rutin selama satu tahun, ya, AganSis.



4. Bersedekah

Jangan lupa bersedekah ya AganSis Minimal sekali sehari. Sedekah juga merupakan ikhtiar kita untuk memperlancar hajat dan cara bersyukur kepada Allah. Jadi, usahakan bersedekah setiap hari dengan ikhlas tentunya ya GanSis.


Mendebarkan! Langkah-langkah Membuka Mata Batin, Awas Gila
3


5. Melakukan Amalan

Mendebarkan! Langkah-langkah Membuka Mata Batin, Awas Gila
4

Ini merupakan kunci dan langkah pamungkas dalam upaya membuka mata batin ya, AganSis. Lakukan amalan wirid dengan membaca shalawat 100 kali, istighfar 100 kali, dan Al-Fatihah 100 kali setiap salat malam. Jika rutin melakukan langkah-langkah di atas, InsyaAllah mata batin AganSista akan terbuka.



Akan tetapi, AganSis, perlu digaris bawahi. Ritualnya mungkin terlihat sepele dan ringan, tetapi bila niat kita tidak baik atau menjadikannya sebagai main-main, maka semua itu bisa berbalik pada diri sendiri. Tidak jarang orang yang membuka mata batinnya berakhir menjadi gila. Bagaimana tidak bila setiap waktu dan setiap saat bisa melihat makhluk-makhluk astral di sekeliling?

Orang-orang yang memiliki kemampuan melihat dengan mata batin ini harus memiliki keimanan yang kuat dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan. Agar tidak mudah terkena rayuan setan dan berfikir logis bahwa mereka (makhluk-makhluk gaib) sama-sama ciptaan yang Maha Kuasa. Jadi, rasa takut berlebihan bisa dikendalikan dan memanfaatkan kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan.


Gimana, AganSista tertarik mencoba? Hati-hati ya? karena Allah pasti punya alasan untuk tidak memberikan kemampuan ini pada setiap manusia. Pasti ada efek samping dan dampak pada mereka yang berhasil membuka mata batin ini. Tergantung pribadi kita masing-masing untuk dapat membawa diri dan mensyukuri anugerah-Nya.


Sekian thread ane kali ini. Semoga berkenan dan terima kasih sudah mampir. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


referensi : di sini
anasabila
sebelahblog
Yunie87
Yunie87 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.9K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThreadā€¢84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.