rezaagustinAvatar border
TS
rezaagustin
Cantiknya Qun Qun, Cheerleader Cantik Taiwan yang Seimut Idol


Saat menonton pertandingan olahraga favorit, kita biasanya hanya fokus pada jalannya pertandingan. Menyaksikan tim favorit yang dijagokan memperjuangkan kemenangan tentu saja kita tak boleh melewatkan tiap detiknya. Namun, ada kalanya perhatian para penonton justru teralih pada pemandu soraknya, alias cheerleader. Apalagi jika mereka bertampang cantik, ya. Pastilah akan membuat para kaum adam gagal fokus.





Sebut saja Qun Qun, Cheerleader Cantik asal Taiwan yang berhasil membuat perhatian para penonton teralih padanya. Nah, Qun Qun ini adalah seorang Cheerleader untuk mendukung tim nasional bisbol Taiwan dan tim "Chinatrust Brother" atau biasa disebut "Brother". Qun Qujn juga merupakan bagian pemandu sorak lokal bernama "Passion Sisters". Dilansir dari SoraNews (11/11/2019) Qun Qun tak hanya menjadi pemandu sorak aja, tetapi model dan juga pernah tampil di televisi.




Mendukung tim nasional dengan senang hati dan senyum cerah, membuat Qun Qun juga panen dukungan dari para penggemarnya, loh. Buktinya ia memiliki 290 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Di akun Instagram-nya pula Qun Qun membagikan berbagai macam kegiatan, baik di dalam stadion ataupun di luar stadion. Lihat, deh cantiknya Qun Qun dengan seragam pemandu sorak ini.



Cantik sekali, ya. Tak heran jika Qun Qun dijuluki sebagai 'Bidadari Stadion'.



Senyumnya manis sekali, ya, Gan


Hayoloh, Gan. Ditunjuk gitu jadi malu gak? 






Cantik-cantik begitu juga anti jaim club





Kamu kalah saing sama kucing, Gan

Tak kalah dengan idl, Qun Qun juga pandai menari loh, Gan. Bahkan dia juga punya video fancam sendiri seperti para idol loh. Qun Qun ini juga sangat berdedikasi. Bahkan di cuaca yang buruk pun ia tetap mendukung tim bisbolnya. Yuk, lihat video Qun Qun di bawah ini. 





Sumber video: Sini Gan



Nah, bagaimana Agan-Agan sekalian? Apakah menurut Agan dan Sista, Qun Qun ini sudah cock jadi Idol? Tulis komen di bawah, yaemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh rezaagustin 22-11-2019 13:04
qoni77
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
24K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.