• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Liburan Akhir Tahun Gratis Bareng BFF-mu? Yuk Langsung Ikutan Delta Day Out Aja!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mau Liburan Akhir Tahun Gratis Bareng BFF-mu? Yuk Langsung Ikutan Delta Day Out Aja!
Agan Sista!

Sebentar lagi udah akhir tahun nih!
Kalian pasti tau kan akhir tahun pertanda apa?

Pertanda Liburan Semakin Dekat!

Nah, liburan akhir tahun kali ini, Agan dan Sista udah punya rencana liburan kemana nih? Hmm, kalau Agan dan Sista masih bingung mau liburan kemana, gausah khawatir GanSis! Mending kalian ikutan “Delta Day Out”aja yuk!



Delta Day Out?
Apaan tuh?


“Delta Day Out” adalah salah satu acara yang akan diadakan oleh Delta FM untuk Agan dan Sista Sobat Delta. Jadi, di “Delta Day Out” Agan dan Sista Sobat Delta akan diajak Delta FM untuk mengunjungi berbagai macam destinasi cantik yang ada di Indonesia. Oh iya, Agan dan Sista ga usah khawatir soal biaya jalan-jalan ini ya, karena Delta FM akan bayarin kamu selama “Delta Day Out” alias GRATIS!

Menarik banget kan?

Tapi kayaknya kurang asik ya kalau jalan-jalan sendirian. Hmm, kayaknya liburan akan semakin menyenangkan kalau Agan dan Sista Sobat Delta mengajak Best Friend Forever (BFF) alias sahabatmu. Iya kan?

Nah, kalian juga ga perlu khawatir ya, karena di “Delta Day Out” Agan dan Sista Sobat Delta bisa mengajak salah satu Best Friend Forever (BFF) untuk liburan bareng. Jadi ga ada alesan lagi bagi Agan Sista Sobat Delta untuk ga ikutan “Delta Day Out”.

Agan dan Sista Sobat Delta bisa memilih sendiri destinasi berliburmu loh. Kalian hanya tinggal pilih salah satu kota dari 8 Kota di Indonesia yang akan dihadiri oleh “Delta Day Out”. Ke delapan kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Manado. Tentunya dengan destinasi wisata yang terkenal di setiap masing-masing kotanya ya, seperti melihat sunrise di Borobudur, Waterfall Batu Lappa di Makassar, Bunaken di Manado, Kepulauan Seribu di Jakarta, Desa Tongging di Medan, Cikole di Bandung, Lawang Sewu di Semarang atau City Tour di Surabaya.

Bagus-bagus kan destinasi wisata yang dihadirkan “Delta Day Out”?
Jadi gausah berlama-lama lagi deh, yuk buruan ikutan “Delta Day Out”!

Quote:


Nanti akan ada 2 pemenang setiap minggunya yang akan memenangkan hadiah trip sesuai kota yang sudah GanSis Sobat Delta pilih.

Pokoknya jangan sampai ketinggalan ya!
Periode Delta Day Out : 4 – 29 November 2019.
Diubah oleh KASKUS.HQ 25-11-2019 09:33
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.