Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Si Pare Green Park Karanganyar, Tempat Wisata Andalan Keluarga









Apa kabar Agan sista di seluruh Nusantara, semoga dalam keadaan sehat walafiat, bahagia selamanya tentunya.
Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqomah menulis

Kali ini Ane ingin mengajak Gan Sist semuanya, menikmati keindahan suatu tempat yang bernama Green Park Si Pare Karanganyar, yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Sipare merupakan tempat wisata yang mempunyai TASTETHELOCAL
Indonesia yang terletak di desa Pedawang kecamatan Karanganyar, wisata yang menawarkan berjuta keindahan alam yang begitu Asri.



Jembatan panjang yang menghubungkan antara desa Rogoselo dan desa pedawang ini merupakan jembatan peninggalan jaman penjajahan Belanda. Luar biasa masih kokoh sampai sekarang.

Bagi Gan Sist yang belum tahu tentang tempat wisata Si Pare, dalam event MLD SPOT KONTEN HUNT yang bekerja sama dengan KASKUS XMLDSPOT, ane akan bahas PLACE OF PRIDE, tentang Si Pare yang membuat orang-orang penasaran ingin mengunjunginya





Berikut ini 4 keunggulan wisata Green Park Si Pare :



1. Taman yang indah, udara yang sejuk, membuat pengunjung merasa nyaman dan tentram di tempat wisata ini, gemericik air yang terdengar, mampu menghilangkan penat selama seminggu bekerja.



2. Pepohonan yang hijau, perbukitan, sawah model terasering menjadi daya pikat wisatawan, wisata ini menggunakan taman yang berada di tengah sungai sebagai modal utama, penataan taman yang baik disertai dengan adanya fasilitas seperti, gazebo, jembatan yang terbuat dari bambu, payung besar dan spot foto yang kekinian adalah wujud dari tempat wisata yang di suguhkan di si Pare ini.



Anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan menyewa ban karet seharga lima ribu rupiah saja, murah banget kan. Dengan air yang begitu jernih, bermain jadi sangat menyenangkan.



3. Pelayanan yang ramah dari dari pengelola menjadikan idola bagi anak-anak di sekitar Pekalongan. Mereka datang untuk sekedar mandi atau melepas penat sambil cekrak cekrek selvi tentunya. Harga tiket pun masih murah meriah, sekitar lima ma ribu rupiah.





4. Dijadikan tempat referensi keluarga yang murah meriah. Dengan makanan yang tidak mahal, tentunya membuat orang-orang , penasaran ingin mengunjungi wisata ini. Jembatan bambu, payung besar dan spot foto yang kekinian juga menjadi daya tarik wisatawan.



Dikelilingi sawah yang di tanam padi mulai menguning sungguh indah dalam pandangan mata, itulah wisata Si Pare. Pohon-pohon karet di sekitar lokasi membuat tempat ini terasa semakin adem saja Gan Sist, lokasi juga tidak begitu jauh dari perkampungan, dan akses jalan juga mudah di jangkau.
Udah dulu ya Gan Sist, Si Pare emang tempat wisata keluarga paling oke! Tunggu apalagi langsung cap cus ke lokasi, buat nyegerin hati dan pikiran tentunya.




Jangan lupa rate, komen dan cendolnya ya, biar seger gitu.

Keyword. TASTET HELOCAL INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMUNITY MLDSPOT KONTENHUNT dan KASKUS XMLDSPOT

Opini pribadi
dok.pri dan teman fb Alfi Tasya, Tri Rullyanto

Diubah oleh trifatoyah 28-11-2019 05:05
erina79purba
miniadila
mamaproduktif
mamaproduktif dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.