c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ibu Guru Ditusuk Siswanya, Akibat Asmara Menggelora




Hi sobat kaskus kembali kita bicarakan 'Ibu Guru', namun sebelumnya saya hanya ingin mengatakan bahwa guru adalah pembimbing dalam belajar mereka mengajar tanpa lelah walau saat ini lebih banyak dengan tanda jasa berupa materi dan juga jabatan sebagai PNS/ASN. Tapi tetap saja jasa sang guru sangat berharga, bahkan ia rela dan sabar menangani muridnya yang beraneka ragam.

Ibu Guru ditusuk? Ini maksudnya apa di tusuk secara harfiah atau ditusuk ala kakek Sugiono? Tenang gan-sist Ibu Guru ini benar-benar di tusuk oleh muridnya menggunakan benda tajam, jadi bukan dengan benda tumpul ya itu namanya bukan di tusuk, tapi di suntik penuh nikmat.



Kenapa 'Ibu Guru' bisa ditusuk?

Latar belakang pelaku yang masih bocah belia berumur 16 tahun ternyata diam-diam menahan hasrat cinta yang menggelora kepada gurunya. Bisa saja kecantikan 'Ibu Guru' membuat pelajar itupun tergila-gila hingga tanpa sadar otak menjadi sakit, akal seakan hilang lenyap tak berbekas.

Motif Asmara yang berujung membawa petaka memang sering kita dengar, tapi kisah cinta yang tak berbalas antara murid dan Ibu Guru baru kali ini terjadi penusukkan. Entah apa yang merasuki pelajar di zaman edan saat ini, sudah tahu 'Ibu Guru' punya suami masih juga di pepet. Ett dah busyet bang, emang cewek tuh Bu Guru doank ampe segitunya mencintai wanita yang lebih tua. Atau jangan-jangan penyakit suka sama yang MILF ya?



Bahkan berdasarkan kronologi yang terjadi pelaku memang sengaja dan berniat untuk menyakiti Ibu Guru, bahkan ia nekat masuk ke dalam rumah dan segera menerobos ke dalam kamar korban hingga terjadilah penusukan yang membuat sang Ibu Guru luka parah hingga harus di operasi, maka Ibu Guru segera dibawa ke RSUP Sardjito, Sleman.

Pelaku berinisial CB masih 16 tahun sedangkan Ibu Guru berinisial WP sudah berumur 34 tahun dan sudah mempunyai suami. Namun cinta berbentuk rasa, mau samudera luas terhampar tetap akan di seberangi. Begitu juga ketika melihat Ibu Guru yang membawa pesona, sudah tentu demi cinta mereka pun rela untuk berkorban.



Setidaknya untuk kaum pelajar tugasnya adalah belajar, ingat Ibu Guru bukanlah untuk di miliki kecuali masih single silahkan pinanglah gurumu dengan sebuah puisi Indah, atau dengan bismillah? Tapi yang pasti anak sekarang serba nekat perlunya edukasi prilaku, moral dan adab menjadi hal yang utama dalam pendidikan.

Bahkan edukasi terhadap agama hingga masalah seks pun harus di berikan, agar tak ada lagi murid-murid yang berfantasi dan suka wanita berumur seperti Ibu Guru, bisa repot kalau cinta di tolak sajam bertindak.

Salam hangat lur, saya c4punk see u next thread



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 23-11-2019 17:41
steguh39
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
20.4K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.