• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Makanan Kelewat Kreatif Warga +62 Ini Dijamin Mengocok Perut, No. 5 Maksa Banget

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
7 Makanan Kelewat Kreatif Warga +62 Ini Dijamin Mengocok Perut, No. 5 Maksa Banget
Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Dari zaman ke zaman, makanan turut mengalami perubahan. Jenisnya semakin variatif. Harganya pun beraneka ragam.

Beberapa brand rumah makan ternama membuat masyarakat tergiur untuk mengisi perut di sana. Namun karena keuangan yang tak memadai, banyak yang mengurungkan niat tersebut. Alhasil, munculah orang-orang kreatif yang ingin makan enak sesuai dengan isi kantong. Tak jarang kreativitas mereka mengundang tawa.

Berikut @malaikatrindu merangkum 7 kreasi makanan yang bakal membuat GanSis tersenyum atau bahkan tertawa.

1. Bebek Bakar Mencret, Duh Bikin Gak Selera Makan


twitter.com


Niatnya sih pesan nasi dan bebek bakar pakai sambal. Namun karena penempatan sambalnya di bawah pantat bebek, kesannya malah seperti kotoran bebek. Kalau orang yang santuy, mungkin akan ngakak dan enjoy makan. Tapi, jika orang yang beli terlalu imaginatif dan mudah merasa jijik, bisa hilang tuh nafsu makannya

2. Es Krim Pakai Nasi Biar Kenyang


twitter.com


Menu makanan yang satu ini tipikal oramg Indonesia banget, ya. Semuanya pakai nasi, termasuk makan es krim. Perpaduan es krim vanila berbalut saus cokelat dan kacang pasti sangat nikmat.

3. Makan dengan Ditemani Lauk Replika



line.com


Imajinasi adalah segalanya. Barang KW alias tiruan sudah menjadi hal yang lumrah. Saking mendarah dagignya, lauk nasinya juga replika. Tampak di gambar pertama ada endog alias telur dengan replika kertas bulat, replika paha ayam, tahu dan ikan. Sedangakan di gambar kedua, ada replika ayam bakar dengan bentuk paha bakar berasap dan sup bening yang sebenarnya adalah air putih biasa. Tidak apa-apa, yang penting yakin.

4. Fizza Rasa Krupuk ata Krupuk Rasa Fizza?


beepdo.com


Fizza dengan harga ekonomis dan cocok buat kantong anak kost. Tidak apa-apa sedikit berhalusinasi, asalkan optimis bisa makan fizza di kemudian hari.

5. Indomie Goreng Mirip Bungkusnya


line.com


Ada beberapa orang yang merasa jengkel karena mi instan yang ia beli hasil penyajiannya tidak sesuai dengan gambar pada kemasan. Tapi, kalau lihat foto yang satu ini rasanya bingung antara ingin persis dengan bungkusnya atau karena tidak ada bugdetuntuk beli telor ceplok dan toping.

6. KFC Edisi Tanggal Tua


qraved.com


Hampir setiap hari berkhayal ingin makan di KFC. Tapi, apa daya dengan isi kantong yang kurang mendukung. Apalagi kalau sudah masuk tanggal tua. Alhasil, makan warteg dengan teri pun diotak-atik mirip KFC.

7. Nasi Ayam atau Ayam Nasi?


detik.com

Hanya dengan tiga ribu rupiah, kita dapat menikmati nasi dengan lauk nasi bentuk ayam dan ekstra saus tomat yang menggunggah selera. Makan nikmat, tapi isi kantong tetap selamat.


Nah, GanSist, itulah beberapa makanan yang membuat perut kita terkocok geli. Agan minat yang mana? Silakan tulis di kolom komentar! Semoga menghibur!
sebelahblog
nona212
tien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
39
25.3K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.