Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Drama-drama Di Sekitar Kita, Antara Cinta dan Benci
Drama-drama, setiap orang pasti tak asing lagi dengan yang satu ini. Hal ini karena baik di dunia hiburan seperti sinetron dan film hingga di dunia nyata kita seringkali disuguhkan dengan berbagai jenis drama-drama kehidupan mulai dari sesuatu yang real hingga sesuatu yang settingan agar bisa menaikkan popularitas dan lain sebagainya. Semua hal tersebut memang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam perjuangan hidup diri kita sendiri pun bisa jadi tak lepas dari sebuah drama entah itu sengaja ataupun tidak.
Drama-drama Di Sekitar Kita, Antara Cinta dan Benci

Credit : castlenewnham.school

Drama, mendengarnya saja mungkin kita akan berpikir banyak hal mulai dari sesuatu yang positif hingga sesuatu yang negatif. Drama di dunia film atau sinetron dan juga drama di dunia nyata jelas jauh berbeda karena seringkali drama dalam sinetron atau film dibuat begitu dramatis sesuai dengan skenarionya. Sedangkan drama dalam dunia nyata seringkali tidak direncanakan atau jikapun direncanakan tak selalu sesuai seperti yang diharapkan.

Adanya drama memang terkadang membuat menarik, tak sedikit cerita-cerita yang ada di sekeliling kita selalu ada drama mulai dari kecil-kecilan hingga sesuatu yang dianggap besar. Setiap orang memang selalu butuh dengan ketenangan namun tak selamanya demikian karena tak sedikit orang yang merindukan drama-drama kehidupan dan suka dengan adanya konflik yang terjadi. Drama adalah bumbu-bumbu kehidupan, tanpanya mungkin akan terasa begitu hambar.

Jika di sisi lain terlihat menarik, maka di sisi lain mungkin saja menjadi sebaliknya. Tak sedikit orang bosan dengan drama-daram kehidupan nyata yang dibuat-buat ataupun drama-drama yang terus terjadi berulang-ulang. Belum lagi dengan mereka yang memanfaatkan drama-drama untuk menaikkan rating dan popularitas tentunya membuat banyak orang tak menyukai dan benci dengan drama-drama yang seakan tiada pernah habisnya di setiap waktunya. Tak sedikit orang yang terkenal karena drama-drama sensasinya bukan karena sebuah prestasi yang dibuatnya.

Drama-drama, disukai namun juga dibenci oleh banyak orang. Adanya drama-drama memang disukai oleh banyak orang terutama mereka yang ingin menaikkan popularitas dan juga yang suka dengan drama-drama di kehidupan baik dunia nyata maupun di dunia maya. Tapi tak sedikit orang yang mengeluhkan drama-drama di dalam kehidupan terlebih bila itu adalah sebuah drama settingan sehingga tak sedikit orang berkomentar negatif dan bosan dengan segala jenis drama-drama yang terjadi.
Drama-drama Di Sekitar Kita, Antara Cinta dan Benci

Credit : tisch.nyu.edu

Hidup dan drama-drama memang seakan tak bisa dipisahkan, lalu bagaimana dengan sikap kita? tentunya kita bisa bersikap bijak dalam menjalani kehidupan. Drama-drama kehidupan sebaiknya dihindari karena hal tersebut bukan sesuatu yang baik untuk diri kita dan mungkin saja merugikan diri kita sendiri. Jalani hidup sebagai mana mestinya tanpa harus berdrama-drama atau membuat sesuatu yang kontroversi. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
kudanil.la
rienas82
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.