Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dek.ngaji.yukAvatar border
TS
dek.ngaji.yuk
Diringkus Polisi, Ini Pengakuan Kakek Guru Ngaji Cabul Di Pinrang
Diringkus Polisi, Ini Pengakuan Kakek Guru Ngaji Cabul Di Pinrang


“Saya meraba-raba alat kelamin korban, lalu korban saya ajak masuk ke dalam kamar dan saya gendong,. Nafsu saya muncul, lalu celananya saya buka dan kembali meraba-raba alat kelaminnya”. Ini pengakuan Dalle Bin Lakai (72), kakek guru ngaji cabul di Kabupaten Pinrang yang merupakan warga Kampung Tanah Cicca II Desa Salipolo Kecamatan Cempa, saat diitrogasi petugas dari Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) SatReskrim Polres Pinrang, Senin (18/11/2019) malam.

Data yang diperoleh lintasterkini.com, guru ngaji berusia renta ini diringkus Unit PPA SatReskrim Polres, Senin (18/11/2019) malam sekira pukul 19.30 Wita di rumahnya. Dalle diamankan petugas berdasarkan laporan Santi (33), orangtua dari NU (7) yang mengaku telah dicabuli oleh pelaku yang juga guru ngajinya.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono melalu Kasat Reskrim, AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Selasa.(19/11/2019), membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.

“Benar, terduga pelaku telah kita amankan. Hasil introgasi, pelaku mengakui telah menggendong dan memasukkan korban ke dalam kamarnya, membuka celana dan meraba-raba alat kelamin korban,” sebut AKP Dharma Praditya Negara.


Dharma menambahkan, sambil menunggu hasil visum korban yang belum keluar, saat ini pihaknya juga masih mendalami apakah pelaku sampai merudapaksa korban atau tidak. (*)

http://lintasterkini.com/19/11/2019/...i-pinrang.html
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.