Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

l13skaAvatar border
TS
l13ska
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Bahas MLDSPOTKONTENHUNT sepertinya gak seru deh kalau gak bahas tentang INSPIRINGPRODUCT. Sebuah produk anak bangsa yang TASTETHELOKAL namun mampu jadi inspirasi bagi ribuan bahkan jutaan penggunanya.


Jika di thread sebelumnya saya bahas Inspiring People Richdjoe, maka pada kesempatan KASKUSXMLDSPOT kali ini saya akan bahas tentang Yuspin.

Apa sih Yuspin itu? Pada penasaran bukan? Simak penjelasan saya berikut..

Yuspin adalah sebuah brand produk pembalut wanita dan popok bayi kekinian anak negeri yang kualitasnya super banget. Produk menspad dan popok bayi ini berbahan dasar kain lho Gan Sis. Jadi pastinya ramah lingkungan dan back to past timealias kembali ke jaman dulu.

Yuspin sendiri diproduksi sejak tahun 2014. Bermula dari kegelisahan owner Rafiah Rusydah bersama sang ibu akan bahaya pembalut konvensional. Pembalut konvensional ternyata punya kandungan klorin yang sangat tinggi sehingga bisa menyebabkan kanker serviks.


{thread_title}


Berdasarkan kenyataan inilah sang owner yang kini menjabat sebagai Direktur CV. Yuspin tergerak untuk memproduksi pembalut kain yang aman dan nyaman. Berbahan dasar kain yang kandungan klorinnya sangat minim dan telah lolos uji labarotorium. Dijamin Yuspin adalah produk lokal yang inspiringbanget.

Hingga kini, Yuspin sendiri berfokus mengedukasi para wanita untuk lebih mencintai lingkungan. Produk andalan CV.Yuspin adalah pembalut kain wanita dan popok bayi yang didesain simpel, mudah dibawa (travelable) dan elegan. Selain itu juga ada produk sabun Yuspin yang bekerja sama dengan salah satu produsen sabun lokal.


Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Bisa disimpulkan Yuspin mampu memberi manfaat bagi jutaan orang Indonesia ya Gan Sis?

Tak hanya produksi menspaddan Clodi tapi juga menjalin kerjasama dengan produsen sabun. Positifnya lagi banyak tenaga pekerja yang terserap untuk menjahit pembalut. Hal ini ditujukan untuk menjaga kualitas Yuspin supaya sampai dengan baik di tangan konsumen.

Bener-bener inspiring product lokal yang kekinian kan Gan Sis?


Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Sekarang sudah banyak produk menspad dan clodi berharga murah beredar di pasaran. Namun masih belum bisa menyamai kualitas Yuspin.

Berikut keunggulan Yuspin dibandingkan produk popok kain yang lain:


1. Legalitas Perusahan
Spoiler for Legalitas CV. Yuspin:

CV. Yuspin sudah memiliki akta notaris dari tahun 2016, No. SIUP 510.4/0929/30. Jadi bukan perusahaan abal-abal yang produksi asal-asalan. CV. Yuspin sendiri telah resmi berdiri dengan mengantongi ijin usaha dari Pemerintah Kabupaten Boyolali sejak tahun 2014 tahun silam.

Adanya legalitas inilah yang membuat saya sebagai konsumen semakin tenang memakai produk-produk Yuspin. emoticon-Cipok

Dengan adanya legalitas tak ada kekhawatiran dalam diri saya sebagai pengguna. Tentunya para konsumen lain juga bisa lebih tenang tanpa takut memggunakan produk unggulan Yuspin ini.

2. Desain menarik dan elegan
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Yuspin pembalut terdiri dari beberapa variasi motif dan warna serta ukuran. Yuspin Teenageruntuk remaja yng baru dapat mens, Yuspin Day Use untuk siang hari, Yuspin Night untuk pemakaian malam hari dan Yuspin Super Night Use bisa dipakai untuk nifas dan yang punya volume darah haid berlebih
.

Spoiler for Variasi Yuspin Menspad:

Selain yang saya sebutkan diatas juga terdapat Yuspin pantyliner untuk keputihan. Sasaran Yuspin pantyliner adalah para gadis remaja yang baru dapat menstruasi pertama.

Spoiler for Berbagai varian dan ukuran Yuspin Menspad:


Desain yang simpel dengan kancing dan berbagai motif serta pilihan warna semakin menambah elegan tampilan Yuspin. Sehinga tak perlu malu saat menjemur di luar. Selain itu produk dikemas dalam tas cantik yang memudahkan kita membawa kemanapun kita pergi.

Spoiler for Clodi Popok Kain:

Untuk Clodi atau popok bayi, Yuspin terdiri dari berbagai ukuram mulai S hingga XXL. Kelebihan lain Clodi dalam bentuk celana dimana di kedua lobang kaki ada karet yang membuat berbeda dengan popok main merk lain. Selain itu didesain sedemikian rupa sehingga menambah nilai positif Clodi.

Spoiler for Keceriaan Si Kecil Bersama Yuspin Clodi :



3. Mudah dicuci
Spoiler for tutorial mencuci Yuspin:


Berdasarkan pengalaman menggunakan pembalut biasa ada perasaan geli dan jijik ketika proses mencuci karena warna putih dari pembalut. Namun tidak saat saya sudah beralih menggunakan Yuspin. Rasa jijik hilang dan gak lagi terbayang pada warna darah yang merah.

Desain warna yang variatif dan pemilihan warna-warna yang cenderung netral mampu menyamarkan warna darah saat proses pencucian. Terlebih hanya sedikit mengguyurkan air dan mengoleskan sabun sudah bersih dalam waktu sekejab. Alhasil berasa seperti mencuci baju biasa, tak perlu waktu lama.

4. Ramah Lingkungan
Spoiler for Limbah pembalut dan popok sekali pakai mencemari lingkungan:

Sebagai konsumen saya merasakan betapa Yuspin sangat ramah terhadap lingkungan. Yuspin pun tahan hingga 2 tahun pemakaian lebih. Jadi bisa dipastikan betapa kita bisa mengurangi sampah bekas pembalut yang mencemari lingkungan ya Gan Sis.

5. Aman dan nyaman (comfort)
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Berbahan dasar kain pilihan yang bebas dari klorin dan zat pemutih yang biasa digunakan pada pembalut biasa. Sehingga tidak menyebabkan iritasi dan tentunya lebih aman dipakai. Selain itu sehat karena tidak menyebabkan dan bisa mencegah penyakit kanker serviks.


6. Lebih Hemat (Priceless)
Spoiler for Harga Yuspin Clodi:
harga belum termasuk ongkir seluruh Indonesia


Bagi sebagian besar wanita mungkin harga yang ditawarkan Yuspin sangat mahal. Tapi jika kita berbicara tentang kesehatan: Tak ada istilah mahal karena mencegah lebih baik daripada memgobati. Bayangkan jika karena pembalut biasa kota terkena kanker serviks.

Selain itu jika kita kalkulasi, Yuspin lebih hemat dibanding menggunakan pembalut atau popok biasa. Kita hitung ya, jika rata-rata wanita dalam sebulan menghabiskan pembalut biasa 10 biji hingga 20 biji perbulan dengan harga berkisar Rp. 700 sd Rp. 1000. Jika sebulan Rp.1000x 20= Rp. 20.000. Maka selama setahun kita menghabiskan dana Rp. 200.000 loh Sis.

Namun jika kita pakai Yuspin paket hemat 2, tak sampai mengeluarkan nominal diatas. Hematnya lagi Yispin bisa digunakan dua tahun bahkan ada yang bertahan sampai 3 tahun. Hemat banget khan Gan Sis?

Demikian juga saat kita menggunakan popok pabrikan. Jika sehari anak kita menggunakan 3 biji-5 biji popok perhari dengan harga ecer berkisar Rp.2.500 sd Rp. 3000. Berikut kalkulasinya:


Quote:


Jadi Gan Sis dalam setahun saja anggaran popok untuk bayi sudah mencapai dua juta lebih. Belum sampah bekas popok yang menumpuk dan susah terurai ya Gan Sis?!

Faktanya sampah popok menjadi momok bagi pencemaran lingkungan. Selain susah didaur ulang, sampah popok yang dibuang bisa buat jijik para petugas sampah dan pemulung karena masih ada bekas pipis dan feses bayi.

{thread_title}

FYI, Yuspin bisa didapat melalui agen-agen dan reseller yang tersebar di berbagai penjuru Kota di tanah air. Harga yang ditawarkan pun tergantung ukuran dan variasi.

Jadi Gan Sis, jika mengaku peduli pada lingkungan boleh awali dengan mengganti pembalut dan popok yang biasa dengan produk luar biasa dari Yuspin.

Untuk menspad
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Agan Sista, TS cuma pengen ngajak buat sayangi diri dan keluarga dengan pakai produk Yuspin. Buat para Sista jangan ragu ganti pembalut biasa dengan produk Yuspin dan bagi para mommy ganti popok biasa dengan Clodi yah. Para suami gak ada salahnya ngasih kado spesial buat para istri yang setia di rumah dengan produk unggulan dari Yuspin.
Yuspin, Inspiring Produk Menspad Dan Clodi Taste The Lokal Yang Kekinian

Semoga tulisan ini bisa menyadarkan kita semua untuk lebih cinta lingkungan demi generasi selanjutnya. Terima Kasih dan sampai jumpa dengan thread saya yang lain.



NB:Penulis adalah reseller Yuspin Kota Batu.
Tulisan ini telah ditulis dengan ijin dari pimpinan Yuspin terkait.


Sumber Tulisan: Katalog Yuspin dan Marketing Kit (telegram)
Diubah oleh l13ska 24-11-2019 06:39
triwinarti
sebelahblog
sebelahblog dan triwinarti memberi reputasi
2
2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.