• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Nike Joyride Dual Run, Sepatu Kece dari Nike yang Bikin Lari Lo Semakin Nyaman!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Nike Joyride Dual Run, Sepatu Kece dari Nike yang Bikin Lari Lo Semakin Nyaman!


Sepatu yang dihadirkan oleh berbagai macam brand memiliki banyak jenisnya GanSis, mulai dari sepatu bola, sepatu basket, hingga sepatu lari. Pokoknya setiap jenis olahraga pasti ada sepatu khususnya tersendiri deh. Kenapa? Karena setiap olahraga memiliki teknik yang berbeda-beda, sehingga setiap jenis sepatu akan memiliki bentuk yang berbeda-beda menyesuaikan jenis olahraganya. Hal ini dilakukan untuk membuat setiap orang tetap nyaman saat melakukan olahraga apapun.

Setiap brand sepatu selalu menghadirkan inovasi dan menerapkan teknologi-teknologi terbarunya demi menghadirkan kenyamanan bagi para penggunanya. Hal ini tentunya juga dilakukan oleh brand ternama asal Amerika, Nike. Nike baru saja menghadirkan sebuah sepatu lari dengan siluet terbarunya loh. Sepatu terbaru dari Nike ini menghadirkan teknologi Nike Joyride, yaitu sebuah teknologi yang membantu para pelari untuk menjaga kaki pelari agar tetap fresh, baik pelari pemula ataupun pelari yang sudah berpengalaman.



Jika sebelumnya Nike Joyride Run Flyknit hadir dengan midsole Joyride full-length, kali ini sepatu lari terbaru Nike yang bernama Nike Joyride Dual Run hadir dengan menggabungkan nuansa sepatu lari tradisional dengan manfaat yang dihadirkan Nike Joyride Beads.

Tampilan dari sepatu baru Nike Joyride Dual Run hadir dengan manik-manik pada bagian tumit dan bagian tengah kaki. Kehadiran manik-manik ini tak hanya sebagai tampilannya saja, tapi manik-manik ini juga bermanfaat untuk memberikan penyerapan benturan pada kaki, selain itu juga penyesuaian yang pas untuk setiap kaki penggunanya.

Sedangkan untuk bagian depannya, Nike Joyride Dual Run hadri dengan busa yang sangat lembut dan juga bersifat responsif. Sehingga, kehadiran busanya ini dapat memberikan pengalaman yang terkesan tradisional pada bagian bawah kaki ketika para pelari ini melakukan toe-off.

Bagaimana GanSis?
Kalian pada tertarik untuk memiliki sepatu terbaru Nike Joyride Dual Run?

Kalau GanSis merupakan member dari Nike, kalian sudah bisa mendapatkannya sejak 14 November lalu. Tapi kalau GanSis bukan member, kalian harus bersabar sedikit ya, karena sepatu ini baru akan dirilis secara global pada 2 Desember 2019 nanti.

Pokoknya sambil nungguin sepatunya risil, mending kalian nabung dulu aja, karena sepatu Nike Joyride Dual Run akan dijual dengan harga Rp1.979.000!



SUMBER
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.