Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zielffanAvatar border
TS
zielffan
PENGALAMAN MISTERIUS DALAM HIDUP SAYA
Bagi agan yg mengerti tentang pengalaman saya bisa bantu komen dan share ya gan (terima kasih sebelumnya).. JANGAN DI BULLY YA GAN

Pengalaman ini udh lama saya alamin dan sampe sekarang jadi hal misterius karna saya mengalami 2 kejadian lagi setelahnya..

Asal mula kejadiannya waktu itu saya baru lulus sekolah SMA thn 2004 saya wanita dan dalam hati saya ada keinginan kuat banget buat bahagiain kedua orang tua saya , saya pengen banget jadi sandaran kedua orang tua saya dalam segala hal,,akhirnya sembari usaha saya rutin sholat hajat nah kejadian pertama dimulai..sebelum sholat hajat saya ngerasa suasana malam itu rada aneh kaya ga ada angin ,kaya tenang sepi gimana gitu ,(ata rasain setelah bada isya) . Singkatnya setelah sholat hajat saya dzikiran nah saat dzikiran saya merem , ditengah2 dzikir kuping saya kaya denger suara sreek sreek.. pecah fokus jantung dek2an saya beraniin diri buat buka mata sedikit2 ngecek suara apa itu,, pas saya buka mata saya ngeliat semua peralatan (benda mati) lemari ,kipas angin kaya dari posisi sujud kembali ke posisi semula cepet banget sepersekian detik,, sekelebatan.. karna kaget bercampur takut udah ga karuan saya sudahi dzikirannya .. sempet jadi pikiran saya apa itu penampakan apa waktu itu saya karna terlalu konsentrasi jadi vertigo macem2 pikiran saya ..akhirnya saya pikir positif aja ,saya tanamin di pikiran saya waktu itu saya sedang ibadah, dan benda mati aja sujud ke maha pencipta masa saya yg mahluk hidup malas2an buat sujud ,, udh dikasih hidup harus bersyukur ..

Setelah move on kejadian pertama saya ngalamin kejadian ke 2 di thn 2006,,
Karna udh kerja, saya udh punya penghasilan yg Alhamdulillah bisa jajan buat beli majalah waktu itu ,, singkatnya dimajalah ada artikel tentang surat Al ikhlas yg siapa yg rutin membacanya isyaallah rezeki akan mengalir deras .. wiiisss tertarik dong buat coba apalagi Al ikhlas kan ga begitu banyak ayatnya 😁,, abis sholat hajat malam pertama tuntas saya baca 1000x (aman) , malam kedua naikin 1500x aman ,, nah pas malam ketiga niat saya mau baca sampe 3000x tapi pas dipertengahan saya seperti dengar suara angin tapi seperti suara helikopter diatas genteng rumah saya ,, rasa takut ,, merinding , dingin seluruh badan ,,mengigil ,, tiba2 ada suara cewek di kuping ucap asallamuallaikum (karna saking takutnya saya lupa2 inget saya jawab apa kaga salamnya) saya langsung keruruban ga berani buka mata sampe pagi.
Dari kejadian itu saya kapok kaga berani lagi .nyoba2 kaya gitu lagi dari majalah..

Kejadian ketiga setelah menikah.. thn 2009.
Seperti biasa saya dzikiran setelah sholat malam..yang berbeda dari sebelumnya kali ini saya dzikiran biasa dengan kalimat toyibah yg biasa orang2 pakai ,"laa hawla wa laa quwwata illa billah”
Lagi lagi dipertengahan dzikir apa karna saya terlalu fokus dan terlena dalam keadaan sadar saya merasa tidak lagi mendengar hiruk pikuknya suara kendaraan dan suara peralatan elektronik ,, saya seperti sendirian sunyi sepi seperti didalam ruang kosong hanya sesekali terdengar jelas suara jangkrik dan cicit burung . Saya ada didalam mata terpejam tapi seperti berada diluar melihat jelas area luar rumah saya . Dalam hati sudah ngomong lah kan gw lagi didalem tapi kok bisa liat jelas area luar ,,, masih lanjut badan kaya ringan melayang saya liat diri saya sendiri lagi diposisi lagi duduk (jadi saya seperti melihat diri saya sendiri saya liatin dari kiri kanan atas bawah itu beneran saya ).. sambil berucap dalam hati,, apa saya koma nih ,,ya Rabb apa udah mati ya Rabb,, ampuni saya bekal saya belum cukup ..sambil berusaha buat buka mata dan sadar, Alhamdulillah saya bisa buka mata dan sehat sampai saat ini saya berbagi cerita ini.

Pengalaman yg saya alami yg sampai saat ini saya tidak tau ini apa ,,
Setelah bertahun2 terpendam (karna takut dibully kalau diceritakan) ,, sampai tiba saat ini ada keberanian buat berbagi 🙏🙏

Terima kasih....
Wasallam

0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.