yochickenAvatar border
TS
yochicken
Investasi sharing profit, investor 70% selama 5 tahun
Quote:


YOchicken ingin mengajukan penawaran kerjasama kepada agan/i dengan sistem sharing profit (investor 70% - pengelola 30%), saat sudah BEP di balik menjadi (investor 50% - pengelola 50%) dengan jangka waktu 5 tahun.





Perkenalkan YOchicken adalah sebuah usaha UMKM yang terpusat di bintaro - tangerang selatan, sudah ada sejak tahun 2013 dengan konsep tipe gerobak dengan nama sebelumnya crunchy's friedchicken, pengalaman jatuh bangun usaha tersebut membuat bayak hal pelajaran untuk menjadi lebih baik dan berkembang, terlebih menjadi usaha yang bisa menjangkau banyak area. Perubahan nama dimulai pada pertengahan 2017 dan tahun 2018 YOchicken merubah konsep gerobak menjadi tipe kontener atau kios, selain merubah tampilan YOchicken juga menambah menu makanan dan produk minuman dengan nama YOdRink.

Maka dari itu YOchicken ingin menawarkan sistem kerjasama melalui kaskus atau media online lainnya untuk mencapai visi & misi.

Besar harapan YOchicken bisa bekerjasama dengan para calon investor, berikut 3 sistem penawaran YOchicken tawarkan :


Membuka sistem 1 investor dan sistem slot :

1. YOchicken mengajukan penawaran sistem sharing profit (investor 70% - pengelola 30%, saat sudah BEP di balik menjadi investor 50% - pengelola 50%) dengan jangka waktu 5 tahun.

2. YOchicken mengajukan penawaran sistem slot 20 orang 100jt, sistem sharing profit (investor 70% - pengelola 30%, saat sudah BEP di balik menjadi investor 50% - pengelola 50%) dengan jangka waktu 3 tahun.

3. YOchicken mengajukan penawaran sistem FIX FEE pertahun 60% dengan jangka waktu 1 tahun.


Dengan maksud untuk modal kerja untuk full re-stocked, re-payments sewa tempat, memenuhi perlengkapan dan peralatan, facebook ads, google ads, selain itu untuk konsultan bisnis, iklan, dan keuangan. YOchicken transparan untuk penggunaan dana dan laporan setiap bulannya. (Lebih lengkap ada pada proposal)

"Usaha real yang perlu dibenahi dengan team"



YOchicken saat ini ada 12 outlet di tambah dengan pusat untuk tempat stock bahan baku.

Besar harapan YOchicken, agan/i bisa bergabung dengan YOchicken bersama 25 karyawan dan pengelola untuk memajukan UKM serta membuka lapangan pekerjaan untuk mempertahankan dan lebih memajukan lagi dari perbaikan-perbaikan yang ada.

Silahkan cantumkan email agan/i untuk kami kirim proposal (PDF) / bisa langsung menghubungi WA (087887538269) / datang lanhsung ke bintaro - tangerang selatan.

Owner
Rio


Crunchy's friedchicken

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



YOchicken & YOdRink

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Diubah oleh yochicken 27-02-2020 06:03
wakwak12
wakwak12 memberi reputasi
-1
9.4K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.