News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd830b7349d0f554f731d30/suporter-indonesia-dikeroyok-menpora-malaysia-itu-hoax
Jumat, 22 Nov 2019 23:53 WIB Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, kembali memberi pernyataan terkait pengeroyokan suporter Indonesia. Ia mengklaim kabar itu hoax. Video pengeroyokan suporter Indonesia oleh suporter Malaysia beredar luas di media sosial. Suporter Indonesia itu kabarnya berangkat ke Malaysia guna menyak
Lapor Hansip
23-11-2019 02:02

Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax

Jumat, 22 Nov 2019 23:53 WIB

Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, kembali memberi pernyataan terkait pengeroyokan suporter Indonesia. Ia mengklaim kabar itu hoax.

Video pengeroyokan suporter Indonesia oleh suporter Malaysia beredar luas di media sosial. Suporter Indonesia itu kabarnya berangkat ke Malaysia guna menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya, Syed Saddiq mengaku sudah memerintahkan Polis Diraja Malaysia untuk meginvestigasi kabar itu. Kini, ia memberi pernyataan bahwa video itu hoax.


Lewat akun Twitter resminya, Syed Saddiq meminta masyarakat Indonesia tidak termakan hoax terkait kabar adanya suporter Indonesia yang dikeroyok dan ditusuk di Malaysia.
Baca juga: PSSI Akan Laporkan Malaysia ke FIFA Terkait Insiden di Bukit Jalil
"Kepada rekan-rekan di Indoensia, tolonglah jangan percaya hoax, berita palsu, fitnah, yang mengatakan bahwa ada pendukung Indonesia yang dipukul dan juga ada penusukan yang dilakukan oleh pendukung Malaysia," kata Saddiq.

"Saya sendiri telah membuat laporan ke polisi, saya juga telah menghubungi pihak kepolisian Malaysia, yang telah menghubungi pihak kepolisian Malaysia bahwa video itu adalah hoax, bohong, fitnah, tidak betul. Video itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan sepakbola antara Malaysia dan Indonesia."

Jadi, jangan karena hoax, hubungan antara dua negara ini jadi keruh. Kita merupakan rekan serumpun, jangan memecahbelahkan rakyat Malaysia dan Indonesia karena ini penipuan yang begitu serius. Pihak Kemenpora Indoensia juga telah membenarkan bahwa ini penipuan dan hoax," jelasnya.


Pernyataan Syed Saddiq berbeda dengan pernyataan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Menurutnya, video itu benar adanya sehingga pihak Indonesia akan mengusutnya secara tuntas.

Pernyataan Syed Saddiq juga ditanggapi Kemenpora Indonesia. Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto menyayangkan klaim dari pihak Malaysia itu.

"Sayang itu diucapkan oleh seorang pejabat negara tanpa konfirmasi kebenarannya," jelasnya singkat.



Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax

Sumber

Hoax ya kata pak Cik menteri Malaysia, hobi banget bikin hoax sih disini emoticon-Malu (S)

Malaysia boleh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:05
biarpun bener gw jg bodo amat :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:13
Kampret penyebar hoax.. Ga hoax ga makan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:13
Oh hoax ternyata, pantes gak mau minta maaf, duh kenapa hobi bgt bikin hoax sih emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:23
Jadi video yg viral itu di mana?
Apa pura2 digebugin?
Atau kejadian lain yg ga ada hubungannya sama bola?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan noisscat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:40
gak suporter gak menpora sontoloyo semua.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:41
macam gak tau aja kelakuan org indo.

liat noh pepatah dr ostrali.
bermain air basah, bermain api terbakar.

penting, ilmu utk spy gak dipukul.
tp gak penting, ilmu utk spy gak mempan dipukul.

emoticon-Traveller
Diubah oleh yesknow
profile-picture
profile-picture
simsol... dan liee memberi reputasi
2 0
2
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 02:50
Quote:Original Posted By yesknow
macam gak tau aja kelakuan org indo.

liat noh pepatah dr ostrali.
bermain air basah, bermain api terbakar.

penting, ilmu utk spy gak dipukul.
tp gak penting, ilmu utk spy gak mempan dipukul.

emoticon-Traveller


sok bijak elu bong biasa kaum elu juga buat rusuh disosmed dgn berbagai postingan sara dan kebencian.
Diubah oleh nonton.gratis
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 03:05
Pantesan ane merasa janggal ma caption video viralnya
Masak malon bilang "wkwkwkkwkw"
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
1 0
1
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 03:30
nalo naloo
0 0
0
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 05:12
hoax yah emoticon-Hoax
0 0
0
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 05:17
indon guoblok
profile-picture
asumeme memberi reputasi
0 1
-1
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 06:04
Utamakan prestasi, kemenangan bukan kerusuhan.
0 0
0
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 06:39
Berita yg laen bilang itu kejadian benar, saat dikeroyok tas milik korban hilang beserta surat2 penting. Lalu 2 korban itu mintak surat pengganti paspor di KBRI, dikasih dan sekarang dah balik di Indonesia.
Tinggal dilacak ajah 2 korban ini alamatnya mana, wawancara i, kalo perlu di vitsum. Kalo beneran ada pengeroyokan kirim ke menpora Malaysia sekalian obat mata.
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 06:51
Awas ntar dibales dimarih. Lebih keji. Dendam udh tersulut. Ga ad yg percaya sma malingsial.
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
1 0
1
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 06:51
Videonya emang aneh.yg digebukin ama yg gebukin gada yg pake atribut timnasny sama sekali.trus klo yg video didalam stadion keliatan suporter kita juga belagu nantangin suporter malon.video2 di yutub jg judul,thumbnail ama narasiny penuh hasutan bgt.mending ditangkapin aja pembuatny biar kapok.
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
1 0
1
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 07:13
Mesti di vrrifikasi
0 0
0
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 07:24
ora urus emoticon-Menang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 07:42
dikit2 keluar senjata pamungkas HOAX..





emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Malaysia: Itu Hoax
23-11-2019 07:59
Quote:Original Posted By pdt.henderson


Hoax kata nastaik kebhinekaan emoticon-Wakaka


Lafor folisi dong
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia