• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!
GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun Nekat Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!






"Aku akan melakukan beberapa langkah perlahan untukmu," ucap Ken Wallis, sambil mencoba memutar baling-baling di atas kursi kemudi pilot helikopter buatannya.
Dengan baju kemeja serta berdasi dan dengan gaya rambut putihnya yang disisir ke belakang,
pria berusia 94 tahun itu kemudian melompat ke kursi sempit di bawah rotor baling-baling dan mengikat sabuk pengaman yang tampaknya tidak terlihat efektif di pinggangnya.
"Mundur, Saya tidak ingin ada orang yang masuk ke baling-baling dan merusaknya" ia mulai bersiap terbang dengan autogyro-copternya yang dibuat sendiri, dan diberi nama Zeus III, suara mesin serta baling-baling helikopternya itu sangat Cumiikan telinga.

TONTON VIDEONYA!




Tak lama kemudian helikopternya tersebut mulai bergerak dan dia berhasil terbang dengan sempurna.

Ya, helikopternya benar-benar terbang dengan sangat baik, dan ini sangat luar biasa,
Wallis berbalik dan meluncur rendah di atas lapangan terbangnya, bahkan dia beratraksi dengan pose "look no hands", menyelipkan kedua kaki dengan genit di satu sisi mesinnya, memberikan jempol ke atas dan kemudian tak lama setelahnya membawa Zeus III kembali ke turun. "Maaf, saya mungkin terbang lebih dari 70mph. Saya tidak melihat batas kecepatan," katanya dengan santai, dan terlihat rambutnya masih rapi.
Meskipun dirinya tidak menggunakan alat keselamatan apapun, termasuk helm dan kacamata.



Tapi memang Ken Wallis ini bukanlah orang sembarangan, baginya terbang di udara adalah passionnya sejak kecil,
dia lahir di Ely pada tahun 1916, di puncak terjadinya perang dunia pertama, dan saat kecil sudah sering diajak ayahnya terbang diangkasa dengan pesawat, memicu minat seumur hidup dalam dunia penerbangan.
Meskipun Wallis memiliki pandangan buruk pada satu matanya, tapi dia berhasil mendapatkan lisensi pilot pribadinya pada tahun 1937 tanpa tes mata, dan melakukan penerbangan solo pertamanya di de Havilland Gipsy Moth.



Dia dipanggil ke RAF Uxbridge saat pecahnya perang dunia kedua, dan mulai menerbangkan Westland Lysanders setelah kembali berhasil melewati aturan tes mata.
Pengalaman masa perangnya berbunyi seperti kisah Ian Fleming, selamat dari ledakan di udara dan pendaratan, menyelesaikan 24 misi di Eropa utara.
Dia kemudian menghabiskan 20 tahun sebagai ilmuwan dan pilot yang bekerja dalam penelitian persenjataan dan senjata, memeriksa dan menguji peralatan musuh yang ditangkap selama perang, menciptakan prosedur pemboman yang optimal untuk jet bomber pertama di Inggris, dan menguji Mach 2 yang kemudian dikenal sebagai the LIGHTNING.

Ya, itulah sedikit kisah Ken Wallis, seorang kakek yang beberapa waktu ini videonya kembali ramai di media sosial, saat dirinya menerbangkan helikopter buatannya dan pamer atraksi penerbangan.




Keren nih Ken Wallis, dia membuktikan jika membuat helikopter itu tetap harus ada ilmunya, terutama soal presisi dan sistem yang digunakan,
soalnya kalau asal atau hanya coba-coba ya tentu sangat berbahaya, sayang beliau sudah meninggal, tapi semangatnya dalam dunia penerbangan memang luar biasa.








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 21-11-2019 09:50
hatalomba
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 25 lainnya memberi reputasi
26
9.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.