Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Berakting di Film Sang Perwira, Ini Pesan Kapolda Sumatera Utara
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan istri berperan dalam Film Sang Perwira bersama sejumlah pejabat lainnya.

Berakting di Film Sang Perwira, Ini Pesan Kapolda Sumatera Utara
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama sang istri. (Foto : dokumentasi pribadi)


Kitakini.news – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto dan istrinya Evi Agus Andrianto, terlibat dalam produksi film Sang Prawira. Keduanya bertindak sebagai pemain dalam film yang disutradarai Ponti Gea tersebut.

Mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan, Jenderal bintang dua itu menjalani peran sebagai petugas Pos Indonesia. Sementara istrinya, Evi, menjadi guru di sekolah tersebut.

Dengan menggunakan sepatu, helm, jaket dan motor khas warna oranye milik PT Pos Indonesia dan tempat surat yang terbuat dari karung, Agus mengantarkan surat kepada seorang ibu guru di sekolah tersebut yang tak lain adalah Evi.

“Itu kebutuhan pembuatan film. Saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop,” ujar Agus kepada KitaKini News, Kamis (21/11/2019).

Dalam film tersebut, Agus menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan dan terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Menurutnya, dari tangan dingin guru, tercipta generasi yang baik dan berkarakter, serta bermoral.

“Pelajar jangan tawuran, Narkoba dan mem-bully. Itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, Saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan,” pesan Agus.

Baca juga : Lima Bayi Berikut ini Lahir dengan Kelainan Bawaan Selama Tahun 2019

Selain Kapolda Sumatera Utara, Ini Pejabat yang Terlibat di Film Sang Perwira

Film Sang Prawira ini sendiri juga dibintangi oleh Menko Maritim Luhut Panjaitan, Mendagri, Tito Karnavian, Menkumham, Yasoana Laoly, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi. Kemudian ada As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Pangdam dan personil polri lainnya serta tak lupa Artis milenial, Anggika Bolsterli.


Sang Perwira menceritakan tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 November 2019 serentak di Bioskop kesayangan anda.



Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/46056/beraktin...umatera-utara/

Sumber https://kitakini.news/

darmawati040
4iinch
4iinch dan darmawati040 memberi reputasi
2
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.