XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Dijuluki Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, Begini Reaksi Tak Terduga Helena Lim
Sosialita Helena Lim kaget dengan julukan Crazy Rich Pantai Indah Kapuk yang disematkan kepadanya. Merupakan pengusaha yang bergelimang harta, begini reaksi Helena Lim disebut orang paling kaya di Utara Jakarta.

“Jadilah dirimu sendiri, semua orang juga kaya, kebetulan saya hanya semangat dan kerja keras sehingga bisa memiliki semuanya. Jadi syuting video klip lagu baru juga nggak usah sewa mobil, sewa rumah dan semuanya,” ujar Helena Lim ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Helena Lim mengaku bukan sok kaya tunjukkan mobil sport, barang-barang branded, hingga istana mewah ke publik. Helena menyatakan dia berusaha menjadi pribadi yang apa adanya di depan kamera.

Setelah julukan Crazy Rich Pantai Indah Kapuk bikin geger, benarkah Helena Lim mulai geleng-geleng kepala membaca komentar pedas netizen di akun pribadinya?
“Aku bukan sok kaya, cuman mau jadi pribadi yang apa adanya. Terserah orang mau menilai positif atau negatif. Saya sibuk sekali, saya nggak pernah baca, saya cuman ketawa saja lihatnya. Dikuat-kuatkan siapkan mental kan resiko mau jadi artis begini,” ungkap Helena Lim. O bar/ana


[url]https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/172735/dijuluki-crazy-rich-pantai-indah-kapuk-begini-reaksi-tak-terduga-helena-lim [/url]

super kaya gan
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.