Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Botol Minum Unik dan Nyentrik, Dari Baygon sampai Super Pell Ada! Minat Beli?

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Botol Minum Unik dan Nyentrik, Dari Baygon sampai Super Pell Ada! Minat Beli?
Siapa saja di sini yang pernah dimarahin Emak gara-gara membuat hilang Tupperware kayak ane? Pasti banyak 'kan?

Hilangnya botol minum kesayangan Emak satu ini biasanya karena teman-teman pada usil atau kitanya yang teledor lupa nyimpan di mana. Untuk mengatasi hal tersebut, ane akhirnya menemukan beberapa produk botol minum tidak biasa nih, GanSist. Mungkin ini bisa menjadi salah satu solusi menghindari amarah Emak akibat Tupperware-nya kita hilangkan. Berikut 6 produk botol minum unik dan nyentik versi @malaikatrindu.

1. Baygon


Botol minum unik dan nyentik pertama adalah botol Baygon. Dengan dominasi warna hijau tua sebagai ciri khas produk pembasmi nyamuk satu ini terlihat cukup bagus. Apalagi jika dibawa ke sekolah, kampus atau tempat kerja, pasti akan nyentik banget 'kan? Semua orang akan menatapmu ketika minum dari botol ini karena akan berprasangka jika kamu tengah menegak cairan pembasmi nyamuk.

Jika minat, harga botol minum berdesain Baygon ini dibandrol mulai dari Rp70.000 saja di beberapa marketplace online populer.


2. Super Pell


Jika GanSis kurang berminat menggunakan botol minum unim berdesain Baygon, bisa nih pilih yang memiliki tampilan Super Pell. Warna botolnya putih dan hijau, sangat enak dipandang. Tapi, harus dijaga ya karena kalau kotor sedikit bisa langsung jelas terlihat.

GanSist bisa membeli botol minum unik berdesain Super Pell ini mulai dari kisaran Rp80.000 saja.

3. Anggur Merah Orang Tua


Botol minum yang ketiga ini sangat nyentrik banget dibanding yang lain. Pasalnya berdesain seperti kemasan Anggur Merah Orang Tua. Buat GanSist yang kuliah, jangan sampai bawa botol ini ke kampus, ya. Apalagi yang masih duduk di bangku sekolahan, kalau nekat bawa bisa-bisa disentil guru. Bahkan, sampai dibawa ke BK. Maksudnya khawatir terjadi kesalahpahaman.

Harga botol minum satu ini cukup ekonomis karena dibandrol hanya Rp70.000 saja.

4. HIT


Jika teman sudah ada beli botol yang berdesain Baygon, kalian bisa cari alternatif botol HIT. Sebagai sama-sama produk pembasmi nyamuk, pasti akan mengundang perhatian orang kalau minum pakai botol ini di tempat umum.

Harga botol minum HIT ini harganya tak jauh beda dengan yang lain. Mulai dari Rp79.000 kalian sudah bisa menggenggam botol greget satu ini.

5. Oskadon


Kalau botol ini cocoknya dibawa saat sedang ulangan akhir semester atau sidang skripsi supaya terlihat seperti obat sakit kepala. Jika GanSist bawa ini ke tempat umum, pasti orang-orang pada melirik geli.

Harganya murah banget, cuma Rp80.000 saja dan bisa dibeli lewat toko daring kesayangan GanSist.

6. Sunlight


Botol minum unik dan nyentrik yang terakhir adalah botol berdesain seperti kemasan Sunlight. Botol kece yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan isi kantong mulai dari Rp75.000 saja.


GanSist paling suka yang mana, nih? Apakah masih punya botol berdesain greget yang lain? Silakan tulis di kolom komentar, ya.

---o0o---

Penulis:Malaikat Tertamvan Sejagat Kaskus @malaikatrindu
Sumber: Opini Pribadi
Gambar: Google.com

darmawati040
sebelahblog
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.