News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 16
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 17:46
kalo ada yang gembar gembor indonesia (atau jakarta) belom siap buat pake grabwheels, mungkin ini salah satu alasan yang tepat. jiwa maleeeeeeng
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 17:47
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
teriak2 malay maling
ternyata indon juga maling helm malah yg murahemoticon-Leh Uga


nah toh.. ada baiknya sebelum koar-koar maling tuh ngaca dulu gitu ya hadeh
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 18:09
+ 62 barang yang dipinjam tidak akan di kembalikan lagi....
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 19:04
Quote:Original Posted By djinggo88
Bukti d indonesia ...( Mungkin d jakarta , belum siap buat kya ginian )

Kenapa gk coba d daerah lain dlu misal...bali ?




Hoho..
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 19:28
Apa guna nya nyuri helm grab wheels ya. Emang tu helm bisa dipake buat naik motor? Otak nya pada kemana si 😩
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 20:06
iklaskaan aja
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 20:48
Hayo loh balikin tuh helmnya, parah emoticon-Hammer2
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 20:59
sejujurnya masi ga paham esensi ngambil helm ini buat apa?
apa cuma kepuasan? soalnya setelah diambil pun tak terlihat ada yang make ditempat lain kan.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 21:49
Quote:Original Posted By bayar8juta
ga semua elit bre emoticon-Big Grin
klo yg nyewa semuanya orang2 kantoran sudirman sih gw yakin aman2 aja

nah...yg orang pemukiman daerah karet,benhil ,kebonkacang dll... itu lho

ampe temen gw pulang kantor mo nyewa dari kantor ke stasiun sudirman kesusahan karna abis mulu , ato rusak ,tp setelah ada kejadian larangan trotoar sehabis kasus tabrakan doi udah ga pernah lagi grabwheels

padahal dia bener2 real pengguna dari kantor kestasiun , bukan untuk maen2 kek bocah2 alay tai ledig emoticon-Big Grin

sebel banget gw misal liat dijalanan pas keluar stasiun MRT dukuh atas anak2 bocah pada maen otopet ditengah jalan pada boncengan, sedangkan peraturan tertulis 18+ keatas

makanya soal helm balik lagi siapa penggunannya emoticon-Big Grin


dah kayak Migo aja ya pada pake sembarangan.

yah..kalo usernya bocah-bocah alay dan sebangsanya udah ga heran deh. emoticon-Traveller
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 22:21
Quote:Original Posted By djinggo88
Bukti d indonesia ...( Mungkin d jakarta , belum siap buat kya ginian )

Kenapa gk coba d daerah lain dlu misal...bali ?


Waduh sama aja gan, mental orang indo kebanyakan
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 22:25
Tolol ya grab nya
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 22:34
Maknnya survey dulu kelapangan emoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 23:22
wkwkwk harusnya helmnya di tali bos di otopednya. di tali masih bisa dipakai kok. tau sendiri kan negara +62 emoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 23:30
Awal2 helm nya dulu

Besok2 scooter nya bawa kabur (bakal ketemu itu gps nya diumpetin dimana)

Btw merk scooternya grabwheels apa yak?
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 00:47
hadeeeh padahal cuma helm doang yak, tapi ada aja yang nakal tangannya. heran.
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 00:58
Quote:Original Posted By zapperprince
Awal2 helm nya dulu

Besok2 scooter nya bawa kabur (bakal ketemu itu gps nya diumpetin dimana)

Btw merk scooternya grabwheels apa yak?


Merk: Ninebot ES 2

Spek:
Weight: 14 kg

Size (Unfolded): 102 cm × 43 cm × 113 cm

Size (Folded): 113 cm x 43 cm x 40 cm

Max Speed: 25 km/h

Range*: 45 km

*Depends on riding style and terrain
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 06:32
emoticon-Cape d...
Masih gini amat ya kelakuannya, fasilitas mau apa pun itu harus dijagalah biar orang lain bisa menikmatinya juga, termasuk kelengkapan peralatan keamanannya seperti helmnya.

Main ambil aja, dikira souvenir gratis gitu, hadeuh.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 08:25
maleng maleng maleng helem menyedihkan
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 09:17
Klo begitu...skuternya saja sewa.....helmnya sekali pake.....
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 09:49
helm aja di badog kok emoticon-Ngakak udah ga aneh
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia