Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
RESTO GOIB




RESTO GOIB

Cerita ini , menceritakan seorang laki-laki Bernama Jan yang baru bekerja di tempat yang baru. suatu hari ia merasa lapar, hingga setelah pulang bekerja pada malam hari. Ia pun bertanya kepada satpam kantor bernama pak Basuki mengenai resto yang enak disekitar kantor. Setelah mendapat informasi dari pas Basuki, Jan pun mencari tempat untuk makan yang telah diberitahukan, setelah beberapa lama mengendarai motornya melewati beberapa linkungan yang baru, ia menemukan sebuah resto yang sangat megah, sangat ramai, dan dipenuhi rasa yang sangat nyaman. Jan pun masuk ke dalam resto tersebut dan makan disana. Jan pun makan makanan yang ia pesan dan ia terkejut karena rasa yang sangat enak. ia pun kenyang dan pulang kerumah dengan puas.

Pada keesokan harinya, Jan mengajak teman kantornya yaitu Dino dan Loli untuk makan di resto yang kemarin ia kunjungi tersebut. Namun ketika Jan mengajak Dino dan Loli, mereka tidak menemukan resto dimana Jan kemarin malam kunjungi. Pada saat itu, Jan benar-benar merasa sudah sampai di resto. Namun setelah mutar-mutar mereka hanya mendapati gedung tua yang telah dipagari. Karena tidak menemukan resto tersebut, mereka kembali ke kantor karena waktu istirahat yang sudah mau selesai. Pada malam harinya setelah bekerja, Jan kembali mencoba mendatangi resto tersebut dan ternyata benar ada. Ia pun masuk kedalam resto sambil memesan makanan sambil tak lupa menandai lokasi resto tersebut pada aplikasi mapnya.

Keesokan harinya pada malam minggu, Jan berniat untuk mengajak Dino untuk makan di resto yang ia datangi semalam. Ia pun bergegas menuju rumah Dino untuk berangkat bareng ke resto. Hingga akhirnya Jan dan Dino sampai di titik lokasi yang telah ditandai semalam, namun mereka sama sekali tidak menemukan resto tersebut. Melainkan hanya menemukan sebuah gedung tua yang telah dipagari. Mereka yang kebingungan akhirnya menanyai seorang kakek-kakek yang berada disekitar gedung tersebut. Kakek tersebut menceritakan resto yang ternyata telah terbakar hebat 13 tahun yang lalu. Jan yang kaget bahwa selama ini ia mendatangi gedung tua dan Dino akhirnya pulang kerumah. Jan yang penasaran mencoba menelusuri informasi mengenai resto yang diceritakan oleh kakek yang tadi Ia temui. Dan ternyata benar. Jan mendapatkan informasi bahwa di daerah tersebut dulu pernah berdiri resto terkenal 13 tahun yang lalu, namun hangus terbakar bersama semua pelanggan dan staffnya, alasannya belum diketahui pasti

Tapi informasi lain menyebutkan bahwa seringkali ditemukan hal-hal mistis yang terjadi di daerah tersebut. Terutama cerita tentang sosok kakek-kakek yang kerap mengganggui para pejalan kaki yang sedang lewat di daerah tersebut dan berita tentang orang hilang di sekitaran tempat bekas terjadinya kebakaran hebat 13 tahun yang lalu.

 

Quote:






Diubah oleh shndrjames 20-11-2019 14:17
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
521
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.