Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
HAYOOO !!! Siape Yang Bilang AG Punya Utang_ Arie Gumilar Pria Berharta Rp1,79 Miliar


Kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal memimpin perusahaan BUMN Pertamina menuai ragam respon. Mulai dari mendukungnya, hingga lantang menolaknya.

Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar menjadi salah satu pihak yang menolaknya mentah-mentah jika Ahok memimpin Pertamina. Ia pun memprovokasi karyawan lainnya untuk sejalan dengannya.

Penolakan tersebut terlihat dari unggahan foto spanduk di akun Instagram pribadinya @ariegoem yang diunggah Kamis (14/11/2019). Guna menjelaskan foto tersebut, Arie turut menuliskan keterangan.

"Spanduk penolakan FSPPB. Tukang bikin rusuh, biki gaduh, pemberang, biang kekacauan, koruptor, dan bermulut kotor tidak diterima di Pertamina," tulisnya.

Informasi tentang Arie masih sulit didapatkan. Belum diketahui kapan dan di mana ia lahir, serta bagaimana latar belakang pendidikannya.

Namun, menurut pantauan Warta Ekonomi (20/11/2019), Arie pernah melaporkan total kekayaannya kepada KPK yang bisa diakses melalui E-LHKPN. Ia melapor pada (4/4/2019) lalu.

Dalam laporan tersebut, jabatan Arie ditulis sebagai Pejabat/VP/Manajer/Jabatan lainnya. Total harta kekayaan yang ia miliki menyentuh angka Rp1,79 miliar atau lengkapnya Rp1.790.234.359.

Kekayaan yang Arie miliki meliputi beberapa aset, yakni tiga bidang tanah dan bangunan setotal Rp1,325 miliar. Selanjutnya, ia juga memiliki dua unit mobil dan empat unit kendaraan bermotor. Jika dijumlah, harga seluruh kendaraan yang ia miliki bernilai Rp226,5 juta.

Kemudian, Arie tidak tercatat memiliki harta bergerak lainnya, dan surat berharga. Namun, ia memiliki aset berupa kas dan setara kas senilai Rp238.734.359.
sumur

HAYOOO SIAPE Kemaren yg bilang AG punya Utang emoticon-Ngamuk

Hutang AG

Nitizen Indonesia heboh dengan kehadiran Hot LC Poppy Sandra, dua wanita seksi yang diduga terlibat skandal dengan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar.

Kedua Lady Companion (LC), Poppy dan Sandra, diketahui bekerja di sebuah karaoke ternama.

Poppy dan Sandra memang sempat viral, bahkan menjadi trending di Twitter Indonesia. Viralnya kedua LC tersebut di twitter lantaran Arie Gumilar sempat menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditugaskan ke Pertamina.

Hot LC Poppy Sandra Viral di Twitter
Sebuah akun Twitter dengan nama @MurtadhaOne1 adalah yang pertama merangkum percakapan mengenai Poppy, Sandra, dan Arie Gumilar. @MurtadhaOne1 juga menuliskan keterangan yang menyertai kumpulan tangkapan layar tersebut.

“THE POWER OF POPPY & SISKA: Ketua Serikat Pekerja @pertamina yg sok agamis dan alumni 212, Arie Gumilar langsung private akun IG nya setelah 2 LC karaoke simpanannya dibongkar netijen,” tulis akun @MurtadhaOne1.
Spoiler for :

Hingga tulisan ini diunggah, cuitan tersebut mendapat retweet sebanyak 550 dan disukai sebanyak 822. Kicauan tersebut juga mendapat berbagai cuitan lain, salah satunya dari akun @Aryprasetyo85.

“Om arie Gumelar….di tunggu nih,” tulis akun tersebut.
Spoiler for :

Dalam cuitan tersebut, dikatakan sebuah tempat karaoke yang berada di Cilacap.

Selain itu, ada pula akun lain yang bernama @AsepSuwarno77 yang merespon cuitan @Dennysiregar7. Dalam cuitannya, @AsepSuwarno77 mengungkapkan bahwa Arie masih memiliki hutang di klub karaoke di Cilacap.
Spoiler for :

Meski ramai diperbincangkan, Arie Gumilar sendiri tak berusaha memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Akun instagram pribadi milik Arie Gumilar, @Ariegoem, juga diprivate.

Hingga kini belum jelas juga siapa sosok Poppy dan Sandra yang dikaitkan dengan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) itu.
sumur
Crotaftermeting
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.