rfkweb.siteAvatar border
TS
rfkweb.site
Tutorial Lengkap Game2 Browser Paying


Setelah ada Tips dan Hints di Trit sebelumnya, sekarang saya mau memberi Tutorial Lengkap ttg Game Virtonomics. Silahkan dibaca :

1. Jika Kamu mau main di Realm Nika, mempunyai fitur2 yg lengkap di Real Nika ini. Yg tidak ada di realm lain adl BizWar. DI fitur ini Kamu dapat mencuri $$$ dari Company orang lain, mencuri Technology dari Lab orang lain utk mempercepat Riset di Lab Kamu, dll. Di Realm ini sebaiknya Kamu memulai dgn "Uncle Gifts".

2. Jika Kamu mau main di Negara Indonesia, Kamu harus memainkan di Realm Lien. Tetapi Kamu harus benar2 ahli dlm menjadi Top Manager. Karena tidak ada bonus utk Qualification Kamu.

3. Di Realm lain Kamu sebaiknya memulai dgn "Uncle Gifts".

4 Jika Kamu mau invest, cuma bisa dgn Credit Card dan Paypal. Saya bisa menyediakan $$$ Paypal. Dan jika Kamu mau invest sebaiknya Kamu invest utk menaikkan Qualification Kamu.

5. Jika Kamu mau jadi Presiden, Kamu harus mempunyai Party (Partai Politik) yg mengusung Kamu dan Level Qualification Kamu harus 10 poin.

6. Utk saat ini Mine Oil di Indonesia blm ada yg buka. Kesempatan utk Kamu membukanya. Tetapi Kamu harus invest $5 utk membuka comp Oil (Minyak).

7. Sebelum buka Subdivision, sebaiknya Kamu baca2 dan pelajari di Main Menu>Analytics>Market Analysis. 

8. Setelah memulai Kamu akan diberi Quest2. Usahakan utk memenuhi Quest Super Manager di Hari Ke-7. Lalu Ahli dari Kementerian Ekonomi akan datang membantu Kamu meningkatkan Qualification Kamu sebanyak +2. Dlm jangka 10 hari lamanya, jadi manfaatkan utk selama 10 hari tsb.

9.  Saran sy utk invest dulu saja. Minimal $5 utk 5 GP (Game Point) dan tingkatkan Qualification Kamu sampai Hari Ke-7. Dan Super Manager akan datang membantu Kamu selama 10 hari lamanya.

10. Saya bermain di Real Lien>Indonesia. RFK Inc. Ayook, maariii bermanin bersama...

Sekian dan semoga bermanfaat, Aamiin YRA...

Diubah oleh rfkweb.site 15-11-2019 15:17
KnightDruid
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
999
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based GamesKASKUS Official
2.3KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.