Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miftahwulingAvatar border
TS
miftahwuling
Keunggulan WULING ALMAZ
Keunggulan Wuling ALMAZ 
Membuatnya Masuk Dipasaran indonesia Wuling Motors telah memperkenalkan Wuling Almaz ke masyarakat Indonesia. Sayangnya Pabrikan Asal China tersebut masih merahasiakan soal harga jualnya Wuling Almaz di Indonesia. Meskipun demikian telah memberikan kesempatan pemesanan untuk SUV terbaru Wuling Almaz ini.
Berada di bawah bayang-bayang para pesaing seniornya dari Jepang, apa saja modal yang dimiliki Wuling Almaz untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia?

1. Desain Khas SUV
Tampilan unik dan futuristik Wuling Almaz bisa menjadi salah satu modal yang menjanjikan. Dengan model yang futuristik dan elegant, Wuling Almaz menjadi primadona dari produk sebelumnya, yaitu Wuling Cortez dan Confero.
Wuling Almaz memiliki tampilan gagah khas SUV dengan LED headlight dan LED DRL sipit. Selain itu, bodinya cenderung gagah dan memiliki pelek dual-tone.

2. Fitur melimpah
Seperti produk Wuling lainnya, mobil SUV baru ini hadir dengan segudang fitur, sebut saja cruise control, audio control steering mounted, jok elektrik, kamera 360 derajat, dan panoramic sunroof.
Selain itu, terpasang pula head-unit tablet touchscreenberukuran 10,4 inci. Selain berfungsi sebagai sistem infotainment, layar ini juga bisa menampilkan sistem navigasi dan pengaturan suhu AC.
Menariknya lagi, head-unit Wuling Almaz terhubung dengan speaker keluaran Infinity yang berada di 9 titik.

3. Mesin Mumpuni dan Transmisi CVT
Wuling Almaz mengandalkan mesin 1,5 liter turbochargerbertenaga 141 Tk dengan torsi 250 Nm. Dapur pacu tersebut hanya memiliki sistem transmisi CVT 8-percepatan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang lebih halus.
Selain itu, mesin ini memiliki 2 mode berkendara, yakni Economic dan Sport. Menariknya, komponen ini mempunyai kemampuan belajar sendiri, atau bisa dikatakan dapat mengidentifikasi gaya berkendara si pengemudi.

4. Harga Bersaing
Sayangnya, pihak Wuling Motors Indonesia sampai saat ini masih belum menyebutkan harga resmi Wuling Almaz. Namun, Harganya hanya 318.800.000.-

Kami Dealer wuling Siap membantu Mengenai Penjualan, Produk Knowledge dan Informasi Diskon dan yang lainya tentang Wuling Almaz tersebut.

Hubungi Marketing Kami atau Chat WA di Nomer : 0812-9912-9378
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.