sukuu04Avatar border
TS
sukuu04
3 REKOMENDASI MAKAN MALAM DI JOGJA
Lagi di Jogja dan bingung mau makan malam apa? Ane rekomendasiin 3 tempat makan malam endul versi ane:

1. Gudeg Bromo Bu Tekluk
Buat kalian pecinta Gudeg dengan kuah yang kental dan legit dan pastinya pedes, harus banget cobain kesini. Gak sepedes gudeg mercon, tapi kalo mau pedes tinggal minta cabenya aja. Buka jam 11 malam, tapi antrian mengular panjangnya sudah dimulai dari jam 10. Bahkan biasanya orang antre dengan menaruh sandalnya di antrean sembari duduk menunggu buka.

2. Lesehan Batik Terang Bulan
Lesehan ini dinamai Lesehan Batik Terang Bulan karena memang lokasinya ada didepan toko batik terang bulan. Lesehan ini mulai jualan malam jam 9 malam setelah toko batiknya tutup. Ane rekomendasiin buat pesen dara goreng plus kol gorengnya. Beuuuh juara abis, rasa daranya manis manis gurih. Meskipun harga terbilang mahal, 35rb/porsi tapi eorth it lah buat dicoba sekali-kali dan bisa sharing juga karena porsinya lumayan juga!

3. Sego Saduk Surabaya
Buat pecinta bebek goreng ala surabaya, bakalan suka makan disini. super guriiih, dan bumbu serbuk warna hitamnya yang ane gatau apaan itu bikin super duper enaak. Berhubung ini bebek jadi harganya pasti lumayan yaa, tapi tenang aja mereka juga sediain menu sego protolan dengan harga yang lebih terjangkau. Sego protolan ini lebih murah karena bebeknya dalam bentuk protolan atau potongan potongan kecil.
Indriaandrian
tata604
embunsuci
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)KASKUS Official
9KThread6.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.