funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Arie Gumilar Presiden FSPPB Dikuliti Netizen, Lalu Siapa Poppy dan Sandra?


Rencana Menteri BUMN Erick Thohir merekrut Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok menjadi salah satu petinggi di lingkungan BUMN menuai protes keras. Ahok dianggap terlalu arogan untuk memimpin BUMN yang memenuhi hajat hidup orang banyak.

Ahok belum diketahui menempati posisi apa di BUMN dan di BUMN mana Ahok ditempatkan. Tetapi gelombang protes sudah santer didengungkan oleh Serikat Pekerja Pertamina yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang dipimpin oleh Arie Gumilar.

Protes dari Arie Gumilar ini menjadi tanda tanya bagi publik? Ada apa? Kok serikat pekerja Pertamina getol memprotes Ahok ditempatkan di BUMN? Kenapa Serikat Pekerja Pertamina yang gencar melakukan protes atas pemilihan Ahok ini, sedangkan BUMN lain adem-ayem saja?

Khan belum tentu Ahok ditempatkan oleh Erick Thohir di Pertamina, bukan? Kok mereka yang protes duluan? Ada apa sebenarnya dengan Pertamina?

Provokasi yang dilakukan oleh Arie Gumelar bukan hanya lewat spanduk yang terpasang di Pertamina, juga beredar sebuah video di mana Arie terlihat menjadi pembicara dan melakukan provokasi atas penunjukan Ahok sebagai petinggi BUMN.

Setelah diselidiki ternyata Arie Gumilar ini adalah salah satu simpatisan PA 212 yang dulu berunjuk rasa menuntut Ahok dipenjara karena dianggap telah menistakan agama. Jadi, tidak heran kalau Arie Gumilar ngotot menolak Ahok menjadi petinggi di Pertamina.

Karena kegencaran Arie Gumilar memprotes kehadiran Ahok di Pertamina dan menolak keras Ahok ditempatkan di Pertamina membuat netizen +62 menjadi geram. Karena menurut netizen Ahok sudah pas ditempatkan di Pertamina untuk memberantas mafia migas yang merajalela di sana.

Sehingga penolakan Arie Gumilar terhadap Ahok membuat netizen bertanya-tanya ada apa dengan Aire Gumilar sehingga begitu ngotot menolak Ahok masuk ke Pertamina? Apa yang disembunyikan oleh Presiden FSPPB ini, sehingga begitu takut Ahok memimpin Pertamina?
Bukan netizen +62 namanya kalau tidak luar biasa. Kalau netizen +62 sudah bergerak maka kamu tidak bisa lagi berpura-pura sebagai orang suci yang tanpa dosa. Kamu tidak bisa lagi berpura-pura sebagai orang baik. Karena segala keburukanmu akan dikupas tuntas oleh mereka. Satu demi satu kebobrokanmu akan ditelanjangi oleh mereka. Dan Arie Gumilar menuai karmanya.
Adalah salah satu netizen dengan akun Annam09804383 yang mulai membongkar kebejatan Presiden FSPPB itu. Akun tersebut menulis begini, “Bilang saja ke Pak Ari ada salam dari Poppy sama Sandra”.

Sumber


Waduh bisa benget emang Nitijen +62 kalau soal jadi detektif kepo.. emoticon-Big Grin

Kalau berita itu bener komentar ane :

" Emang gak ada yang lebih bejat lagi yang jadi Ketua FSPPB "
Diubah oleh funrise.1 18-11-2019 14:02
rgenpeninsula
stomap
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.