Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keuntungan Kuliah Di Kampus International yang Gak Ada di Kampus Biasa!

aliffadilahAvatar border
TS
aliffadilah
Keuntungan Kuliah Di Kampus International yang Gak Ada di Kampus Biasa!

Hai gan sist! Siapa nih yang lagi bingung cari perguruan tinggi? Mungkin disini masih ada yang bertanya apa bedanya kampus national dengan yang international?

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Apa hanya beda di fasilitas dan biaya, metode pembelajaran? Hmmm, sepertinya banyak yang belum tahu. Baiklah kali ini ane akan sharing, keuntungan apa saja yang bakal kamu dapetin kalau kuliah di kampus international

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

1.      Melatih Bahasa Inggrismu


 

Yaaa seperti Namanya, kelas international. Pastinya dalam kegiatan belajar-mengajarnya pun menggunakan Bahasa international, yaitu Bahasa Inggris. Kalau belum lancer bagaimana? Nah justru ini keuntungan dalam kelas international, Bahasa Inggrismu akan terasah karena kamu mempraktikannya setiap hari. Dibanding dengan kelas regular yang mungkin belajar Bahasa Inggris namun tidak mempraktikannya dalam kegiatan belajar-mengajar sehari-hariemoticon-Malu (S)

2.      Punya kesempatan belajar di luar negeri


Ini juga jadi keuntungan untuk dirimu, kenapa? Karena dengan kesempatan merasakan belajar di luar negeri, pastinya kamu punya pengalaman yang jadi modal untuk masa depanmu. Dari mulai pengalaman survive, belajar dan hidup di negara lain, sampai dengan kamu punya network yang luas. Kalau kamu enggan karena berat meninggalkan keluarga, kamu juga bisa memilih studi di Sampoerna University untuk mendapatkan gelar dari kampus luar negeri yaitu University of  Arizona tanpa harus studi kesana. Keren gak tuh?emoticon-Cendol (S)

3.      Berteman dengan mahasiswa asing

 


Seperti yang disebutkan diatas, kamu akan punya circle baru. Yap, punya teman mahasiswa asing pastinya akan jadi keuntungan buat kamu, mulai dari networking sampai dengan sharing pengalaman yang jadi keuntungan untuk mengembangkan diri dan masa depanmuemoticon-I Love Indonesia (S)

4.      Metode belajar yang berbeda


 

Karena ini kelas international pastinya standarnya pun berbeda, kurikulum dan metode yang digunakan akan disesuaikan dengan standar international agar tidak ada gap atau space. Hal ini terntunya sangat membantu kamu dalam beradaptasi dan berkembangemoticon-Cendol (S)

5.      Mendapat double degree


 

Keuntungan lain, kamu bisa mendapatkan double degree. Karena, kamu akan kuliah semester awal di Indonesia dan kemudian melanjutkannya ke kampus yang sudah bekerja sama dengan kampusmu. Tapi ada juga loh, yang tanpa ke luar negeri, kamu bisa tetap mendapat double degree. Wuihhh seru banget! Siapa yang nolak kuliah dalam satu waktu namun mendapat dua gelar, apalagi gelar dari kampus international? Pastinya jadi bekal yang cukup untuk masa depanmu.

Gimana, banyakkan keuntungan kalau kamu ambil kelas international? Pastinya gak hanya bagus untuk akademikmu, tapi juga kamu akan berkembang dan punya pengalaman yang berbobot. Udah siap jadi mahasiswa kelas international?
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
449
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.