Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dan142Avatar border
TS
Dan142
Teror Pria Pamer Kemaluan Resahkan Warga Bandung


MINEWS, JAKARTA-Setelah aksi teror pelempar sperma di Tasikmalaya. Kini warga Kabupaten Bandung diresahkan oleh aksi seorang laki-laki pamer kemaluan.


Aksi itu terjadi dialami oleh NF (22). Dirinya mengatakan seorang pria mengendarai motor dan berhenti di depan rumahnya dan memamerkan alat vitalnya.


Sontak dia syok dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa. “Iya hari ini, tadi jam lima subuh. Saya yang ngalamin sendiri kejadian ini,” kata NF via pesan singkat.


Kejadian berawal saat NF kembali keluar rumah sekitar pukul 05.00 WIB untuk membersihkan lantai. Seorang pria bermotor tiba-tiba sudah ada di depan rumahnya yang tepat berada di pinggir jalan, di Desa Malakasari, Kecamatan Baleendaah, Kabupaten Bandung.


“Pas jam setengah lima saya keluar rumah belum ada itu motor. Terus saya masuk lagi ke rumah buat ngambil lap pel jam lima saya keluar lagi orang itu sudah ada di depan rumah, depan rumah banget,” katanya.


Mendapati ada orang di depan rumah, NF tak menggubrisnya. Ia melanjutkan pekerjaan rumahnya membersihkan lantai rumah.


Namun, pria itu tiba-tiba menunjukkan kemaluannya di hadapan NF. “Enggak lama dari saya lagi ngepel dia manggil saya ‘teh , teh , teteh,’ saya enggak nengok. Tapi dia manggil teteh terus pas saya nengok dia udah buka celana sambil menunjukkan kelaminnya,” katanya.


NF mengaku belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena belum cukup bukti. Dia baru melaporkan kepada pihak desa.


Saat dikonfirmasi, polisi mengaku akan mengecek kejadian ini. “Terima kasih informasinya, sekarang anggota saya perintahkan untuk ke lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono.


Sumber : 



apollion
sebelahblog
sebelahblog dan apollion memberi reputasi
2
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.