Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbcd644c0cad72d9e23686b/pengalaman-gagal-meraga-sukma-hampir-mati
Assalamualaikum AGAN-AGAN dan SIS yang saya Sayangi :hai:hai Pengalaman Meraga Sukma Hampir Mati ..Sebelum saya membahas pengalaman gagal dalam meraga sukma akan sedikit saya jelaskan apa itu meraga sukma? Meragasukma kalau kita ulas secara bahasa "Raga" adalah jasad kita yang lahir ini sedangkan "Sukma " bisa dikatakan Ruh utau nyawa kalau digabung meragasukma artikan mengguna
Lapor Hansip
02-11-2019 08:05

Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati

icon-verified-thread
Assalamualaikum AGAN-AGAN dan SIS yang saya Sayangi


emoticon-Haiemoticon-Hai


Pengalaman Meraga Sukma Hampir Mati..Sebelum saya membahas pengalaman gagal dalam meraga sukma akan sedikit saya jelaskan apa itu meraga sukma?


Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati

Meragasukma kalau kita ulas secara bahasa "Raga" adalah jasad kita yang lahir ini sedangkan "Sukma " bisa dikatakan Ruh utau nyawa kalau digabung meragasukma artikan menggunakan Sukma menjadi raga untuk berselancar ke alam-alam ghaib atau alam ruhaniyah


Adapun jenis meragasukma ini ada 2 menurut saya, pertama meraga sukma yang disengaja arah dan tujuanya dan meraga sukma yang ilahiyah artinya dalam meraga sukma tidak ditentukan kemana arah tujuan sukma berselancar hanya pasrah kepada Alloh akan dibawa kemana ruh ini,kealam bawahkah atau kealam atas atau alam langit


Dari dua cara diatas yang bagus menurut saya cara kedua, karena tujuanya manut pasrah kepada Alloh tidak mengikuti ajakan hawanafsu beda yang pertama seringkali tercampuri hawa nafsu yang bersifat manusiawi


Nah pada tahun 2014 kira-kira saya sempat mengenal teman di grup facebook dia beralamat cirebon dia mengajarkan amalan cara meraga sukma dengan amalan Asma' yang katanya bisa untuk meragasukma instan bisa diarahkan ketempat tertentu


Saya tergoda untuk mencoba cara ini pada malamnya saya mulai baca wiridnya ketika saya mau tidur malam terus apa yang terjadi?..


Tubuh saya merasa seperti tercengkeram dan ada rasa yang bergerak-gerak dalam tubuh yang seakan ada yang mau keluar ruhnya..


Tapi sudah beberapa menit saya tunggu sukma tidak keluar-keluar hanya seakan akan keluar dan tidak akhirnya seperti orang yang lindien,mungkin kalau berlangsung lama saya sudah ka'o atau mati emoticon-Ngakak..tapi dalam beberapa menit saya bisa sadar lagi Alhamdulillah


Nah dari pengalaman saya diatas maka bagi Agan-agan yang ingin melakukan meraga sukma carilah guru pembimbing secara langsung dan metode yang aman


Kalau saya sendiri yang aman-aman saja dengan metode meditasi Dhikir dan metode baca'an tasbih dengan hitungan tertentu setelah itu saya tiduran menghadap atas kedua telapak tangan saya letakan didada setelah itu ruh atau sukma keluar kemana-mana bisa kealam bawah yang berisi alam jin setan juga alam kubur kadang juga alam atas yang indah-indah bisa mi'roj kelangit melihat keindahan keindahan didalamnya


Nah itulah pengalaman saya sendiri tentang gagal meraga sukma yang hampir ka'o alias mati emoticon-Ngakak..Mohon maaf atas kesalahan semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca.wassalam


Sumber: Pengalaman pribadi
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan schoenminka memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 08:54
Ngeri juga gan, btw cara kedua meraga sukma gimana?

Mesti didampingi langsung sama yang ahli ya gan berarti
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 09:10
Sebenarnya nggak ngeri2 amat Gan Sis ..Iya harus ada Guru pembimbingnya..cara kedua itu dengan teori olah pernafasan yang dikalborasikan dengan dhikir dihati serta membaca bacaan tasbih hitungan tertentu
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 11:08
Itu knp ya puh kalo tubuh terasa tercengkeram, sy prnh ngerasain itu sampe gigi sy gemerutuk...trus sy bbrp kali prnh ngerasain jg ada yg bergerak2 dan tu diatas kepala sy kalo lg keadaan mirip meditasi gitu, sy blg mirip krn sy cm bentar doank duduk tenangnya cm bbrp detik gtu, ga kaya meditasi yg lama, krn aneh jd sy buyarin ga lama2
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 12:18
Sebenarnya itu reaksi awal amalan..sukma akan berselancar ke alam ghaib..kalau agan ihlas pasrah ndak dibuyarkan sukma agan aka melayang-layang kealam ghaib...tapi kalau agan belum bisa pasrah akhirnya proses itu gagal..
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 13:21


Quote:Original Posted By Chanifa138 โ–บ
Sebenarnya itu reaksi awal amalan..sukma akan berselancar ke alam ghaib..kalau agan ihlas pasrah ndak dibuyarkan sukma agan aka melayang-layang kealam ghaib...tapi kalau agan belum bisa pasrah akhirnya proses itu gagal..

Oala, itu tanda2 sukma mau berselancar ya...sy ga ada amalan siy, makanya sy buyarkan krn sy bingung akan apa yg sdg tjd,untung ga jd selancar,klo sy ampir mati ky agan ntar tmbh bingung emoticon-Hammer
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 13:55
Kadang amalanya sebelum tidur jeda agak lama juga ada reaksi gitu gan..misalnya agan setelah sholat Tahajud atau baca Tasbih setelah sholat Isya' wlo tidak langsung tidur ada jedanya 2 jam atau 2 jam reaksi seperti itu juga kadang muncul..dan agan akan dibawa mimpi yg Indah2..ndak sampai matilah enter sukmanya cari sendiri sukmanya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 13:56
Cari sendiri Jasadnya kok sukmanya.m๐Ÿ˜€
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 13:57
Banyak yang minta ijazah Dhikir kesaya yang ngalamin gitu asal amalanya bagus ada gurunya ndak akan mati gan..
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 18:52
Quote:Original Posted By Chanifa138 โ–บ
Sebenarnya nggak ngeri2 amat Gan Sis ..Iya harus ada Guru pembimbingnya..cara kedua itu dengan teori olah pernafasan yang dikalborasikan dengan dhikir dihati serta membaca bacaan tasbih hitungan tertentu

Mirip cara para sunanยฒ ya..
Sayang ane mau nyoba tp males gan,mungkin salah 1 penyebab saat sujud meninggal itu mirip sukma nya lepas,saya jg pernah jd blank ky terbang/migrain+nafas pelan,tp klo blm kodrat nya ya gk terjadi apaยฒ/balik lg
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
02-11-2019 19:12
Iya Gan sebenarnya nggak menakutkan amat kok cuma kadang kawatir langsung kealam akhirat nggak kembali kedunia yg banyak dulu saya juga begitu..hee
profile-picture
krx48 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
15-11-2019 04:25
btw itu asma' dari sanad siapa mas?
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
15-11-2019 05:40
Pokoknya dari sebuah grub facebok..orang sunda kayaknya..maaf ndak sebut nama..entar kcewa orangnya
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
15-11-2019 21:33
berarti gakpakai tawasul ya
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
16-11-2019 05:00
Iya yang itu nggak pakai tawassul langsung doa Asma' ..sebenarnya reaksi cepat hanya seperti keluar nggak keluar seperti ditengah2 seperti orang lindien atau kelindih bahasa jawanya,,
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
17-11-2019 02:15
itu kyk vibrasi aja , ada yg geter " kan kyk mau kluar ato apalah , ane sering jg gitu enak rasanya , vibrasi mode biasanya klo dipaksain bangin mlh jadi SP
profile-picture
Chanifa138 memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
17-11-2019 07:19
Iya Gan sebaiknya Ihlas dan pasrah dijamin enak rasanya..bisa melayang-layang kealam lain..tapi ya itu sebaiknya niatnya ditata yg benar niat mendalami Ayat-Ayat Alloh yang ghaib agar keimanan bertambah-tambah.dan caranya sebaiknya meditasi dhikir atau baca'an tasbih..kalau langsung kesono insya'alloh Kusnulkhotimah..tapi klo belum waktunya gak bakalan mati kok..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Diubah oleh Chanifa138
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
19-11-2019 13:08
perasaan meraga sukma biasa aja deh,, aman selama prosedur bener dan ga negatif thinking
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
27-01-2020 11:17
setau saya meraga sukma itu artiny menjadikan sukma kita memiliki raga/ tubuh ( tubuh halus) bukan tubuh kasar ya.... dan pengalaman saya meraga sukma juga awalnya memang seperti mau mati... tapi enggak kok... 90% gak bakal mati 10%nya ya kehendak sang ilahi... karena masih ada semacam benang kuat yg menghubungkan sukma kita ke badan kasar kita... selama ini saya berhasil meraga sukma aman2 saja, tapi sebaiknya ada pendamping... karena di alam sana berbeda dengan dunia nyata... lebih kejam dunia nyata bray emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
27-01-2020 15:20
ajarin ane gan
0 0
0
Pengalaman Gagal Meraga Sukma Hampir Mati
28-01-2020 02:02
tenang jika gagal meraga sukma dan sukma sampean hilang entah kemana, tubuh sampean tetap bisa hidup ko tapi setelah diisi makhluk gaib lainnya hehe,

sekedar saran saja jika mau meraga sukma minta di dampingi, jangan sendirian dengan ilmu yang cetek, takut tidak bisa kembali dan tubuh jadi gila
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia