• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Buku Wajib Buat Orang Miskin, Judul Buku-Buku Berikut Nganu Banget Gan

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Ada Buku Wajib Buat Orang Miskin, Judul Buku-Buku Berikut Nganu Banget Gan

Saat judul buku dibuat nyeleneh



What’s up, para dedemit KasKus, Ane kembali setelah sekian waktu libur nge-thread selama beberapa minggu. Memang ngga ada yang nanya, hanya saja Ane mau ngasih tau. Itu aja.

Yup, berbicara tentang buku, semuanya pasti tahu dengan benda yang satu ini, dong. Benda yang berupa kumpulan kertas-kertas ini, sering banget kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Buku bahkan diberi label sebagai “jendela dunia”, karena dengan membaca kita bisa menambah pengetahuan dan ilmu.

Tapi Ane yakin seyakin-yakinnya, kalo di antara para Agan dan Sista ada yang males banget buat membaca buku. Bahkan, Ane yakin kalo ada pertanyaan, “Sudah berapa buku yang GanSist baca habis tahun 2019 inu?” Pasti ada yang menjawab nihil alias kagak selesai baca satu buku pun.

Nah, ngomongin tentang buku lagi, nih. Salah satu daya tarik dari benda yang satu ini yang bikin seseorang tertarik membaca adalah judulnya. Kalo ada yang aneh-aneh dikit atau sedikit nganu, Ane yakin semales-malesnya membaca pasti bakal ngelirik bentar ntuh buku. Sama kasusnya dengan buku-buku berikut.

Quote:


Nih, buku khusus buat manusia-manusia kere. Isinya tentang kiat-kiat buat menikmati hidup biarpun kanker alias kantong kering. Ah, ane jadi kebelet mau beli.

Quote:


Eiiits, hayo kira-kira gimana caranya? Wakakak .... Eh, tapi ini bukan buku resep masak-memasak loh, melainkan esai. Ane jadi penasaran apa kaitan isi dengan judul bukunya.

Quote:


Weh, sekarang bukan cuman Ujian Nasional yang ada prediksi soalnya. Di zaman now ini, kita bisa dapet bocoran pertanyaan alam kubur. Apalagi ada plus kunci jawaban. Kalo beli ini, kira-kira lulus ngga, ya?

Quote:


Teknik Menjual Diri? Ambigu sekali judul buku yang satu ini. Kalo manusia yang otaknya rasa ngenes kan bisa mikir yang kagak-kagak.

Quote:


Sensasi baru, nih, GanSist. Malam Pertama di Alam Kubur. Ane jadi penasaran, njir.

Quote:


Guru bodoh Ketemu Murid bodoh? Ada juga ternyata judul buku kayak begini. Kalo beneran ketemu, ya jadi Duo bodoh nyaingin Duo Serigala.

Quote:


Lah, terus bukunya buat apaan? Ane kan jadi bingung kalo misalnya punya ntuh buku. Namanya buku, tapi bukan untuk dibaca. Hadeuh!

Itulah beberapa buku dengan judul yang tidak biasa. Memang kesannya agak nganu, tetapi percaya sedikit-banyak bisa buat orang-orang penasaran dengan isinya.

Akhir kata, Ane mau berpesan, “Ayo budayakan membaca! Membaca masa depan kita berdua.” 😆😆😆


Sumber: DIBUKA ... JANGAN?
Junmai92
sebelahblog
siloh
siloh dan 25 lainnya memberi reputasi
26
20.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.