Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN
WARNING !!!

The below article is not suitable for minors. Viewer or Reader Discretion is Advised.

Menindaklanjuti Request dari Macan ( Mama Cantik ) Kaskus Untuk Membahas Thema ini agar para laki tidak Melupakan betapa pentingnya hal ini bagai kaum wanita maupun kaum emak kinyis2.


WAHAI PARA HUSBANDS ATAU PRIA2 YG SEKS-AKTIF, YUK MARI KITA TINGKATKAN SKILL  DALAM "MENYATUKAN YIN DAN YANG" SECARA LEBIH BIJAK DAN BERKUALITAS DEMI KEHARMONISAN RT/RW


FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN

Gaes...tentu didalam melakukan eksekusi terhadap suatu pekerjaan sebelumnya diperlukan persiapan bahkan didalam melakukan yang ena-enak juga perlu persiapan lho...even itu quicke sex sekalipun...kebayang khan pas mau quickie tiba2 miss V masih belum ready to penetrate...bisa berantakan tuh quickie.

Nah persiapan yang dimaksud dalam article ini yaitu mengenai FOREPLAY...bukan FOUR PLAY ( kalo ini grup jazz fave ane )...kalo nama club di alexis gak tau yang mana...gak pernah ke alexis juga sih..yg udah pernah kasih info ya.


Emang gimana sih om..foreplay itu? Eh jangan salah lho..hanya dengan chat aja misalnya seorang wanita bisa meneteskan air mata, air liur, dan ternyata juga "air mata"  miss V juga yang dihasilkan oleh kelenjar bartholin akibat adanya kata2 "gombal mendayu2"  dari suami/pria. Well itu nice info donk...artinya segala sesuatunya akan lebih mudah sejak saat itu.

Untu cara merangkai kata2 gombal silahkan saja dengan gaya masing2...ane sendiri gak suka gombal2an....walau terpaksa harus ngeggombal juga mengingat pasangan adalah type wanita yg mungkin perlu sedikit digombali untuk siap "di ekse" ( "ekse"adalah istilah para petualang lendir yang penulis amati tapi tidak penulis tiru )


Mungkin dengan jokes...mungkin dengan puji2an...atau mungkin dengan ledek2an...rada aneh kalo ada pasangan terangsang dengan caci maki...( mungkin gak aneh kalo di aliran sadomasocism...ihhh ngeri ah aliran gitu...just not into that )

[justify]
Nah kita skip aja ya tahap cas..cis..cus..pembangkit mood ane serahin ke masing2 aja lah karena beda bahasa beda budaya bisa macem2 narasi dan diksi tapi tetap diingat ini juga perlu dan juga bagian dari ane sebut aja pra-foreplay

Oke lanjut ke foreplay, setiap orang punya cara..mungkin dengan memijat2 kaki kayak tukang refleksi adalah cara anda...atau dengan mainin kuping pasangan mungkin? yuk kita langsung aja ke TKP :

1. Mulai Dengan Ciuman.


FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN
Note : Ilustrasi gambar bukan berarti bibir yang kena serangan stroke...tapi bibir yg siap tempur.

Usahakan kondisi mulut tidak dalam keadaan baru maem jengkol/pete/duren wkwkwk...pastikan dalam kondisi yang "tolerable" kalo emang belum sempat sikat gigi atau kumur2 pake listerine at least mungkin mengunyah permen karet atau permen yang ber-aroma apel segar dll bisa membantu okay. jangan merusak kegiatan yang menyenangkan ini dengan aroma yg bisa membuat ilfil pasangan.

Sebelum masuk ke sesi yang lebih jauh, ciuman bisa jadi kunci pemanasan yang tepat. Tak perlu terburu-buru, minta pasangan untuk menempatkan posisi saling berhadapan. Selanjutnya, mulai lah dengan melakukan ciuman lembut hingga berangsur-angsur memanas secara bertahap.

Demi foreplay yang lebih berkesan, cobalah untuk tidak hanya fokus di satu titik saja. Beri variasi dengan melakukan ciuman yang menjalar ke bagian tubuh seperti leher, dada, telinga, dan bagian sensitif lainnya.

2. Rangsang Payudara 

FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN


Heloowww...ini si bukit kembar bukan hanya ada untuk memberikan ASI yg bergizi buat bayi..tapi bukit kembar ini juga untuk memberi gizi kepada kaum pria...kalo gak percaya coba aja kalo ada cowok lagi klemar-klemer males mager...kasih liat benda ini...pasti langsung bersemangat hehe.

Supaya cara foreplay yang dilakukan makin panas, pria dapat memberikan rangsangan pada payudara wanita sembari masih saling berciuman. Wanita pun bisa bantu mengarahkan tangan pria untuk lebih merangsang zona sensitif seksual ini.

Perlahan tapi pasti, awali dengan menelusuri bagian areola tanpa harus menyentuh puting payudara. Lanjutkan dengan meremas dan memijat payudara  Trik ini akan membantu membangkitkan gairah seksual wanita.

Ingin sesi foreplay lebih menyenangkan? Jangan hanya berhenti sampai di situ. Anda bisa mencoba cara lain yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya, misalnya menjilati lingkaran kecil di sekitar puting atau bahkan mengisap puting. Dijamin, sensasi intim akan semakin menyelimuti diri Anda berdua.

3. Jangan hanya Memberikan Sentuhan Biasa

[left]FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN

Mari kita lebih kreatif dalam hal, ini kadang kita lupa karena terfokus sama beberapa spot pemandangan indah yang tersaji kita melupakan area2 lain yang sebetulnya pada tubuh wanita itu tidak kalah sensitif apabila diberikan sentuhan2 ajaib ( tips sentuhan ajaib nanti dibahas dalam
trit tersendiri tapi percayalah ini suatu hal yang bisa mempercepat wanita-mu  bergetar seluruh tubuh seakan ada gempa 7.4 skala richter.

Sentuhan demi sentuhan yang Anda lakukan di setiap jengkal tubuh pasangan, sebenarnya bisa menjadi perantara khusus untuk memperoleh foreplay dan seks yang menggairahkan nantinya. Pastikan Anda tidak hanya “menyentuh” sekadarnya saja, ibaratkan tangan Anda sebagai bulu yang lembut tapi bisa membuat pasangan terbawa nikmatnya aktivitas pemanasan ini.

Ya, manfaatkan sentuhan halus nan menggoda dari ujung jari serta telapak tangan sambil tetap memberikan rangsangan sepenuh hati. Lakukan hal tersebut seolah Anda sedang menelusuri semua bagian tubuh pasangan.

4.  Berikan Stimulasi Pada Klitoris

FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN

Pernah gak kepikiran untuk apa klitoris diciptakan??? Klitoris tercipta semata2 untuk "di-intimidasi" dan "di-eskplorasi"...iya gak sih ..abis buat apaan donk fungsi benda kecil luar biasa itu ( kecil diluar didalamnya terdapat ruang server yg luas wkwkwkwk LOL  loh )...so yuk mari kita "intimidasi" benda amazing ini.

Benda imut ini merupakan salah satu organ pada vagina yang tersusun dari banyak saraf. Tak heran, klitoris dianggap sebagai pusat kenikmatan seksual bagi wanita karena mudah sekali mendapat rangsangan.

Nah, atas dasar inilah, Stephen Snyder, M.D., seorang terapis seks di New York sekaligus penulis buku Love Worth Making, menganjurkan Anda untuk menyisipkan stimulasi klitoris sebagai bagian dari pemanasan seks. Anda bisa memanfaatkan sentuhan dari jari tangan, maupun gerakan lidah mirip seperti melakukan oral seks.

5. Biarkan Pasangan Memegang Kendali

FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN


Come on gaess...jangan egois donk...berikan kesempatan untuk wanita-mu berekspresi berikan dia kendali, udeh kita mah pasrah aje biarin bini dah kali ini yang mengendalikan permainan okay..let's see seberapa ajib...kalo merasa belum ajib..ya kasih tau donk "eh beb...kamu udah ajib...tapi kamu akan lebih ajib kalo kamu gigitin kuping aku" misalnya ...tapi jangan sampai ingin seperti Mike Tyson gigit kuping Hollyfield yah...bisa-bisa nanti ada sinetron FTV berjudul "Cinta Berakhir di IGD"...gak mau khan..apalagi kalo pake BPJS mesti ke puskesmas dulu ahahaha.

So...Jika selama ini pasangan cenderung diam dan pasrah saja menerima perlakuan serta perintah Anda saat berhubungan intim, mulai sekarang beri ia kesempatan untuk mengatur “kemudi” keberjalanan seks.

Mungkin pasangan akan terlihat canggung di awal, tapi Anda bisa membantu dengan memintanya untuk menyentuh bagian-bagian sensitif tubuh. Biarkan pasangan melakukan variasi lain sebagai bentuk ekspresi diri, dan nikmati perjalanan foreplay Anda berdua sampai memasuki sesi seks yang sesungguhnya.

=========================================================

Nah...gimana para pria..ayo donk jangan egois...pastikan pasangan kamu mendapatkan seks yang berkualitas...kalo gak nanti uring2an loh...masalah dikit jadi gede...masalah gede jadi dikit ( eh ..wkwkwkw ) yaudah intinya gitu ya...ber-komunikasi lah dalam bercinta karena bercinta itu merupakan salah satu perwujutan sila ke-3 Persatuan Indonesia.

"Harta Tidak Menjamin Kebahagiaan, Tapi Kebahagiaan itulah Harta yang tak ternilai"

FOREPLAY ....HAL PENTING YG SERING DILUPAKAN



Note :Artcle ini bukan murni dari isi kepala ane melainkan comot sana sini ane hanya tambahin sedikit bumbu penyedap aja biar tambah gurih.
Diubah oleh orgasmax 13-11-2019 06:21
ndorz
parutburis
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.