• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kalo Udah Sayang Sama Timnas Indonesia, Mau Kalah Terus Tetap Didukung Broooooo

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Kalo Udah Sayang Sama Timnas Indonesia, Mau Kalah Terus Tetap Didukung Broooooo
Bucin? Familiar dengan kata tersebut? Iyes, bucin adalah kata yang paling sering didengar dan digunakan buat ngeledek temen kita, kalo lagi jalan sama pasangannya.. "ah bucin lu", "yaelah bucin amat", "nanti aja kali bucinnya, nongkrong dulu sama kita-kita".


(kumparan)


(tribunnews)

Namun pernah terbesit di pikiran gansis ga, kalo bucin itu ga cuman ke pasangan aja? Iyes bener ga cuman ke pasangan aja, tetapi ke sesuatu hal yang bener-bener kita suka dan sayang banget. Nah kali ini ane bakal ngebahas tentang "Bucin Timnas Indonesia" pokoknya kalo ada pertandingan timnas Indonesia bakal hadir dan ngedukung di stadion...




Mau menangnya sedikit, mau kalahnya buaaanyyyaaakkkk tetap didukung bro.. Namanya juga udah sayang, susah buat ngelepasin juga.. Mau ngeluarin uang banyak buat nonton timnas Indonesia juga bakal dibela-belain... dan yang terpenting kalo udah kalah, jangan anarkis sampe turun ke lapangan dan boikot ga mau dukung timnas, ya kali hari ini boikot negara sendiri.. timnas Indonesia itu butuh dukungan broo, mereka juga ga mau kalah kali, yaudah terima aja lapang dada, walaupun sakit...

Ini baru namanya ngedukung timnas Indonesia dengan totalitas, ga ada pas menang doang, yaaaa walaupun agak sedikit nyesek juga kalo kalah, apalagi kalo ngedukungnya away ke luar negeri, sakit brooo sakitttt... lebih sakit diputusin pacar..

Ni contohnya:



Tetapi karena udah bucin, walaupun kalah, tetep terus ngedukung.. Emang ni yang ngurusin bola si PSSI itu ga tau apa kalo ngedukung timnas mesti keluarin uang banyak, benerin kenapa hal-hal yang salah di dalam kepengurusan sepak bola Indonesia...

Rapatin kek gitu sesekali gimana caranya timnas Indonesia bisa berbicara banyak di kancah internasional, ga usah muluk-muluk juara piala AFF aja, ane yakin para bucin timnas Indonesia bakal seneng banget bahkan bisa-bisa sampai netesin air mata.


(kumparan)

Masuk ke topik pembahasan hehehe... Gansis, udah ada yang ngedengerin podcast @KaptenKaskus tentang "Timnas Kategori Usia Emang Lebih Jago dari Senior"? dengerin deh soalnya pembahasannya menarik karena Kapten ngobrolnya bareng @infosuporter.. Kita jadi paham kenapa yang seniornya keok mulu..

Nah tadi sempet kepoin podcastnya @kaptenkaskus eh ada lagi, podcastnya tentang "Budak Cinta Tim Nasional Indonesia" pas ane dengerin, ga kebayang gimana jadinya bucin timnas Indonesia bahkan si @infosuporter rela kalo dia bakal resign dari kantornya, kalo ga dibolehin cuti buat nonton timnas Indonesia dari kantornya... Gokil banget.. Jujur ane belom sampe tahap bucin tingkat dewa kayak gitu hehehe..

Yaudah mendingan gansis dengerin podcastnya aja deh, yuhuuuuuu......

podcast-episode
Diubah oleh HernandezJoe 15-11-2019 04:21
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.