• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Modifikasi Sepeda Motor Karya Orang Terlalu Kreatif Ini Nyeleneh Banget

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
10 Modifikasi Sepeda Motor Karya Orang Terlalu Kreatif Ini Nyeleneh Banget
Mengotak-atik sesuatu itu seru banget 'kan, GanSis. Apalagi kalau jiwa kreatif dalam diri sangat tinggi. Apapun bisa dijadikan barang modifikasi yang keren abis dan tak biasa. Hal ini sepertinya terjadi pada orang-orang berikut yang memodifikasi sepeda motornya dengan hasil akhir super nyeleneh. Bahkan, mengundang tawa. Yuk, lihat 10 motor modifikasi tak biasa menurut @malaikatrindu!

1. Lah, Joknya Kok Gini?!


tribunnews.com

Lihat deh, GanSis! Masak joknya terlalu belakang kauak itu. Apalagi ban motornya malah dipasang di tengah. Itu kalau mau bonceng orang bagaimana, ya, jadinya? Bisa-bisa terjungkal karena jok belakangnya tidak ada ban yang menopang. Bahaya banget ini. Kalau ke jalan raya sudah pasti kena tilang.

2. Motor MaticRasa Moge


KanViral.com

Niatnya, sih, pengen terlihat keren seperti anak-anak gang motor yang suka ada di sinetron. Tapi, jadinya kok malah kayak gini, ya. Kesannya tuh maksa banget. Kalau di bawa ke jalanan atau dipamerkan ke orang lain, bukannya dikagumi, yang ada malah ditertawakan. Aduh, ada-ada saja, ya.

3. Waduh, standarnya kok panjang banget?


google.com

Entah bagaimana maksud orang yang modifikasi motor ini sehingga standar motornya dibuat panjang seperti. Mungkin pengen motornya kalau mangkal di tempat parkir jadi yang paling tinggi kali, ya. Tapi, kelihatannya pasti aneh banget dan bakal jadi pusat perhatian.

4. Mau Bonceng Lima? Gak Masalah!


liputan6.com

Siapa hayo di sini yang suka boceng bertiga kayak cabe-cabean? Wah, kalau GanSis emang suka bonceng bertiga mungkin patut meniru motor yang satu ini. Lihat saja joknya, panjang banget sudah seperti bangku tunggu di posyandu. Bahkan, kalau mau bonceng berlima sekeluarga juga bisa.

5. Kursi Manajer


thereifixedit.com

"Pokoknya semua orang harus tahu kalau ane itu orang kantoran, bahkan manajer dan bos di perusahaan." Kira-kira seperti itu kali, ya, pemikiran orang yang memodifikasi motor satu ini. Motor Kawaski berwarna merah yang gagah ini malah jadi bahan tertawaan orang kalau dibawa ke jalanan. Bagaimana tidak, lihat saja jok motornya yang diganti dengan kursi seperti itu. Jangan sampai kena razia polisi, ya, Pak.

6. Kursi Hajatan


brilio.net

Memang, sih, kalau naik motor terlalu lama itu bikin pinggang pegel. Bahkan, bisa bikin punggung bungkuk kalau sudah tak kuat. Nah, bapak pemilik motor yang satu ini paham betul akan hal tersebut. Mungkin agar anaknya tidak sakit punggung, si bapak memasang kursi plastik yang biasa dipakai hajatan di jok bekalang. Niatnya sih, Pak, tapi enggak gitu juga. Mungkin kalau sekadar ingin menyandar, anaknya bisa disuruh naik angkutan umum saja daripada seperti itu, bahaya banget.

7. Stang Motornya Kok di Belakang, Ya?


google.com

Laki-laki yang tengah membantu motor temannya ini menjadi perhatian warga net. Soalnya bisa dilihat sendiri bagaimana orang ini memodifikasi motornya sedemikian rupa. Hasil akhirnya kok malah jadi aneh banget. Itu stang motornya kok bisa di belakang seperti itu?

8. Motor Terbalik


liputan6.com

Kurang greget apa coba bapak yang satu ini? Jiwa kreatifnya yang terlalu tinggi membuat dia memodifikasi motornya menjadi seperti itu. Bagaimana ceritanya motornya berjalan dalam posisi terbalik seperti itu, ya? Duh, apalagi itu bannya kok kecil banget. Khawatir tidak bisa menahan beban motor. Takut terjadi hal tak diinginkan.

9. Aduh, Kok Geli Ya Lihatnya?!


Pria berperawakan tinggi besar ini terlihat santuy menggenjot sepedanya di jalanan kota. Namun, ada sesuatu yang aneh dari kendaraan yang ia tumpangi. Lihat saja, dia memodifikasi dari jok sampai depan stang dengan memasang sebuah mannequin perempuan yang tengkurap tanpa busana. Aduh, ambigu banget 'kan jadinya.

10. Motor Bison


IDN Times

Kalau lihat bison di jalanan pasti bikin takut banget, ya GanSis. Tapi, bison yang ini lain dari yang lain. Pasalnya, bisa dibilang ini bison jadi-jadian yang merupakan sebuah motor. Meski bentuk motor tidak terlihat terlalu jelas, tapi sepertinya itu itu motor Harley. Aduh, motor sudah gagah seperti itu kok dimodifikasinya aneh-aneh, sih.

Nah, itulah 10 modifikasi sepeda motor paling nyeleneh menurut @malaikatrindu. Semoga terhibur.
anasabila4iinchsebelahblog
sebelahblog dan 45 lainnya memberi reputasi
46
27.8K
164
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.