• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • 5 Hotel Paling Ramah Anak Di Bandung Yang Bikin Si Kecil Semakin Betah

kenzie16465
TS
kenzie16465
5 Hotel Paling Ramah Anak Di Bandung Yang Bikin Si Kecil Semakin Betah


Foto: Wego.co.id






Kota Bandung memang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Hal itu karena Bandung memiliki banyak tempat wisata seru yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Seperti Trans Studio Bandung yang menawarkan banyak wahana seru, atau Dusun Bambu dengan suasana alamnya yang menenangkan dan masih banyak lagi tempat wisata seru yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Nah, kalau kamu sudah memiliki daftar tempat wisata di Bandung yang akan kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan nanti, maka kamu juga harus tahu beberapa hotel yang cocok untuk anak-anak, agar si kecil betah dan tetap nyaman selama liburan di Bandung. Sebagai referensi, berikut ada 5 rekomendasi hotel di Bandung yang ramah anak.



1. Grand Tjokro Bandung


Foto: Wego.co.id


Hotel yang ramah anak di Bandung pertama yaitu hotel bernama Grand Tjokro Bandung. Di sini, kamu bersama keluarga bisa tenang saat menginap. Tersedia banyak fasilitas yang akan memanjakan kamu bersama keluarga. Selain itu, bukan hanya orang tua saja yang bisa seru-seruan di sini, anak-anak pun juga bisa bermain-main sepuasnya.

Hotel Grand Tjokro Bandung menyediakan fasilitas seperti tempat bermain untuk anak-anak, kolam renang, hingga kebun binatang mini yang siap memberikan edukasi untuk anak-anak. Tidak hanya anak-anak saja yang bisa seru-seruan di sini, orang tua pun juga bisa. Di hotel Grand Tjokro Bandung terdapat spot foto instagramable yang tersebar di area hotel, di sini kamu bisa foto-foto kece untuk mempercantik feed instagrammu. Selain itu, kamu juga bisa ngopi di Kopi Seduh Nusantara.

Hotel Grand Tjokro Bandung berada di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.



2. The Trans Luxury Bandung


Foto: Instagram.com/nulchayraa


Nah, kalau Trans Studio Bandung masuk ke dalam daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, maka hotel bernama The Trans Luxury Bandung ini bisa menjadi tempat untuk menginap bersama keluarga yang paling pas. Karena hotel ini jadi satu dengan taman bermain terbesar di Bandung tersebut sekaligus dengan Trans Studio Mall Bandung.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang ramah anak, lho. Di sini ada kolam renang yang dilengkapi pasir putih, sehingga anak-anak bisa bermain air dan sambil bermain pasir di fasilitas ini. Tak hanya itu saja, ada juga fasilitas kids club yang menawarkan banyak kegiatan seru seperti bermain sambil belajar dan menonton. Dijamin si kecil pasti betah, deh.

Alamatnya ada di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kawa Barat 40273.



3. De Paviljoen Bandung by HIM


Foto: Instagram.com/depaviljoenbandung


Hotel De Paviljoen juga bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Bandung bersama keluarga. Selain karena menawarkan fasilitas yang ramah anak, hotel ini juga cukup dekat dengan banyak tempat menarik seperti Gedung Sate, Museum Geologi, dan lain-lain.

Salah satu fasilitas yang bisa kamu gunakan sekeluarga adalah kolam renang yang ada di lantai 3. Tak hanya itu saja, lho, De Paviljoen juga punya kids club yang juga menawarkan banyak kegiatan seru untuk anak-anak.

De Paviljoen berlokasi di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.68, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, kota Bandung, Jawa Barat 40115.



4. eL Hotel Royale Bandung


Foto: Instagram.com/yuliahaji


Hotel yang satu ini lokasinya cukup strategis, karena kamu hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit saja untuk ke jalan Braga dan 12 menit berjalan kaki untuk ke Stasiun Bandung. Selain itu, jarak antara hotel dengan Bandara Husein Sastranegara hanya sekitar 6 kilometer saja.

eL Hotel Royale Bandung memiliki fasilitas yang disukai anak-anak, yakni kolam renang dengan air hangat yang berada di rooftop lantai 3. Di kolam ini, kamu bisa ajak si kecil bermain air sepuasnya tanpa takut kedinginan.

Alamat eL Hotel Royale berada di Jl. Merdeka No.2, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111.



5. Sensa Hotel Bandung


Foto: Instagram.com/chuakotak


Berlokasi di salah satu kawasan paling populer di Bandung, yakni Cihampelas, Sensa Hotel siap memberikan kamu se keluarga pengalaman menginap yang mengesankan. Ada banyak fasilitas seru di hotel ini, sehingga kamu dan keluarga akan semakin nyaman saat menginap di sini.

Sensa Hotel Bandung menyediakan kolam renang yang berada di rooftop dengan view pemandangan kota Bandung yang keren abis. Di kolam ini kamu bisa bermain-main bersama keluarga dan si kecil sambil menikmati suguhan pemandangan yang kece. Selain itu, kamu juga bisa ajak si kecil untuk bermain di Cihampelas Walk Mall yang jaraknya hanya sekitar 4 menit berjalan kaki dari hotel.

Sensa Hotel Bandung berlokasi di alamat Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.



Itulah 5 rekomendasi hotel yang ramah anak di Bandung. Memilih penginapan yang tepat adalah salah satu cara supaya anak nggak rewel selama liburan. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya!


Spoiler for TS:

denbagoes01nurulnadlifanona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.