Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l13skaAvatar border
TS
l13ska
Berbagai Cover Lagu "Salah Apa Aku", Mana Yang Gan Sis Sukai?
Berbagai Cover Lagu "Salah Apa Aku", Mana Yang Gan Sis Sukai?
Picture: blogspot



Lagu "Salah Apa Aku" memang populer hingga dicover dan dinyanyikan ulang oleh penyanyi dangdut kenamaan Via Vallen. Bagi Agan Sista yang belum tahu lagu ini, berikut lirik lagu yang banyak digandrungi mereka yang lagi patah hati.

Spoiler for Lirik Lagu Ilir7 "Salah Apa Aku":

Sumber: link ilir 7


Udah akrab dengan lirik lagu diatas khan Gan Sis. Kalau belum segera meluncur. ke vuclip satu ini ya..



Gan Sis, sekedar informasi salah satu bait lagu yakni "Entah Apa Yang Merasukimu" sempat dijadikan slogan para mahsiswa saat demo menolak RUU di bulan September kemaren.

Fakta lain, lagu ini diciptakan pada tahun 2017. Setahun kemudian, yakni 2018 lagu ini dirilis dan booming ditahun 2019 ini sumber. Wow, ternyata butuh 3 tahun ya Gan Sis untuk mencapai kesuksesan lagu ini?

Nah selain dicover beberapa penyanyi lagu Ilir 7 juga muncul dalam sebuah video anime lucu loh. Sampai gemas saya demi melihat video berikut.

{thread_title}


Lirik dan video imut diatas adalah lagu milik Ilir7 sebuah grup band yang beranggotakan Ave (vokal), Vic (bass), Zink (gitar) dan Richie (drum) namun dinyanyikan dalam versi dj. Band berasal dari Sumatra Selatan ini mulai mengawali karir pada tahun 2010. Tribun

Lagu Salah Apa Aku pun berkisah tentang seseorang yang dihianati cintanya oleh sang kekasih. Bahkan hingga saat ini penonton vuclik lagu yang diciptakan oleh Vic ini sudah mencapai angka 74 juta. Sebuah angka fantastis untuk sebuah grup band baru ya Gan Sis?



Spoiler for Tik Tok, Kumpulan Video Salah Apa Aku:



Spoiler for Cover by Via Vallen:


Hingga thread ini saya tulis, versi cover Via Vallen sudah diliat 24 juta viewer di akun Youtub Via Vallen Official. Wow, angka yang lumayan fantastis ya Gan Sis?! Lumayan mendulang pundi-pundi uang.

Dari ketiga versi dibatas, aku sih suka versi yang asli yang dibawakan Ilir7. Selain pembawaan yang ciamik abis di dengar pun terasa lebih dalem dan menyayat-nyayat hati. Sedangkan versi anime berhasil bikin aku ngakak guling-guling demi liat aksi lucu bin gemes si tokoh anime.

Nah kalo Agan Sista lebih suka versi asli, yang lucu-lucu apa versi Via Vallen nih??? Atau ada versi penyanyi yang lain? Boleh dong dibagi disini emoticon-Peace


Sekian dulu thread saya Gan Sis. Semoga bermanfaat dan menghibur hati yang gundah gulana.

Wassalam emoticon-Maaf Aganwati
AkuSedih
Cahayahalimah
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.