Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran
              Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian cewek itu suka main kode yang bikin cowok bingung tujuh keliling. Jika tiba-tiba cewek marah, coba ingat-ingat, mungkin kalian (para cowok) melakukan salah satu hal yang dibenci olehnya. 
              Buat kalian para cowok,  ketahuilah 5 hal berikut yang tidak disukai cewek ketika pacran.
1. Terlalu Ngatur dan Terlalu Cuek
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran

                Apapun yang ‘terlalu’ atau berlebihan pasti tidak baik, bukan? Nah, sama halnya dalam suatu  hubungan. Cewek itu suka cowok yang cuek sama cewek lain tapi perhatian sama pasangannya sendiri. Beda lagi ceritanya jika cowok mempunyai sikap yang serba terlalu. Jika terlalu mengatur, maka si cewek akan merasa terpenjara dan terkekang. Ingat, status 'pacar' hanya dimiliki oleh dua insan yang saling mencintai tetapi belum siap menikah. Nah loh? Jadi, gak ada lagi ceritanya cowok ngatur-ngatur ceweknya. Mengapa? karena belum jadi suami. Pacar tidak mempunyai kewajiban sama sekali mengatur hidup pasangannya. Contoh, cowok menuntun ceweknya jadi langsing. Perilaku seperti itu bukannya menuai pujian dr pasangan. Malah sebaliknya, membosankan.
                Selanjutnya, terlalu cuek. Biasanya cewek suka banget tuh sama cowokcool. cowok cool tidak selalu cuek dan pendiam loh, bisa jadi friendly, kan? Nah, buat kamu yang pengen terlihat cool oleh pacarnya, jangan salah kaprah. Cewek suka sih cowok cuek, kesannya misterius. Tapi, jika sifat cuek dimiliki oleh pacar sendiri sih beda lagi ceritanya. cuek karena sibuk alias bukan cowok pengangguran sih gak masalah. Tapi, tidak mungkin 24 jam gak pegangg handphone. Pasti ada waktu setidaknya dalam hitungan menit sempat cek media sosial, hanya saja tidak ada kata ‘sempat’ buat kirim pesan ke ceweknya. Nah itu dia yang paling dibenci cewek.
2. Mengumbar Janji
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran

                Seperti yang sudah kita ketahui bahwa janji adalah hutang. Jangan sepelekan janji loh. Jika cowok terlalu banyak mengumbar janji dan terlalu sering mengingkari, bisa dikatakan dia adalah pembual. Tidak perlu banyak janji, cewek lebih suka tindakan manis tanpa didahului oleh janji. Hal ini bukan berarti bahwa cewek tidak suka tindakan yang didahului oleh janji, selama janji itu ditepati ya it’s no problem. So, tidak usah berjanji jika tidak yakin untuk ditepati.
3.  Membatalkan Rencana
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran

                Planning udah satu minggu  yang lalu, persiapan udah matang, besok malam tinggal berangkat dinner ke tempat makan yang kekinian. Tetapi, tiba-tiba si cowok membatalkan rencana. Bagaimana rasanya? Meskipun alasan yang masuk akal sudah terlontar, rasa kecewa tak mungkin hilang. Meskipun si cowok berkata, ”Lain kali aja ya.” Kebanyakan cewek akan menjawab, “Gak usah”. Ya, lebih baik langsung ngajak dan langsung  berangkat aja deh daripada direncanakan lama-lama dan ujung-ujungnya gak jadi. Ya gak?
4. Merasa Paling Pintar (Sok Pintar)
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran

                Cewek suka sama cowok yang pintar, suka banget malah. Namun, lain halnya sama cowok yang sok pintar. Contohnya, pas ngobrol berdua tiba-tiba si cowok nunjuk awan dan menjabarkan proses terbentuknya awan. Terus, ngegombalin pake rumus menghitung kecepatan cahaya. Itu pacaran atau bimbel?
                Ingat, orang lain akan mengetahui bahwa dirimu pintar tanpa harus ada penjelasan darimu.
5. Memutuskan Hubungan
5 Perilaku Cowok yang Tidak Disukai Pasangannya Ketika Pacaran

               Cowok memutuskan hubungan adalah hal yang paling dibenci cewek. Sebenarnya sebagian cewek itu paling suka diajakin pacaran dan memutuskan hubungan, bukan sebaliknya. Cewek gengsi kalau harus menyatakan perasaan duluan dan juga merasa terhina  ketika diputusin sang pacar. Bagaimana tidak, ketika hubungan sudah berlangsung 5 tahun, tiba-tiba si cowok bilang, “Kamu terlalu baik buat aku, kita putus aja ya.” Itu sih keterlaluan.
 
                Tidak semua cowok mempunyai lima sikap tersebut. Namun, pasti semua cowok pernah melakukan setidaknya satu di antara lima hal di atas ketika pacaran. Bener gak?
0
2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.