Richy211Avatar border
TS
Richy211
So Sweet! Cowok Gamer Rela Melakukan Hal Ini Demi Ceweknya



Holla apa kabar warga Kaskus seantero Indonesia. Semoga tidak pernah bosan untuk membaca thread-thread receh dari Richy211. Meskipun hari ini adalah hari Jumat sepertinya tidak masalah jikalau TS membuat thread bucin. Lagian besok kan sudah hari Sabtu, jadi bolehlah ngebucin duluan.


Malam Minggu bagi para jomlo kalau nggak hang-out bareng temen biasanya pasti suka main game. Rata-rata temen cowok jomlo TS ini demen main game soalnya. Maklum TS sendiri bukanlah penyuka game sejati dan hampir tidak pernah menghabiskan waktunya dalam dunia game.

Pasalnya, main game itu butuh fokus, konsentrasi yang tinggi dan kadang bikin lupa waktu. Hayo? Siapa GanSist yang sampai lupa waktu dan lupa sama doi kalau lagi main game πŸ˜‚. Nah, di sini ada seseorang cowok alias gamer sejati tetapi, sekaligus juga kena korban bucin. Namanya bucin adalah seseorang yang rela berkorban apa saja atau do anythingbuat pujaan hatinya. Terkadang hal yang dilakukan pun bisa jadi tidak masuk akal saking parahnya tuh virus bucin πŸ™ˆ.

Ada apa sebenarnya yang sedang terjadi GanSist?


Sebuah akun fanspage Facebook OPWARNET telah membagikan sebuah unggahan/postingan yang bikin viral di mata warganet. Postingan tersebut berhasil meraup more than3.300 Like dan komentar yang bejibun.




Sumber: sini

Ternyata dalam unggahan tersebut menggambarkan suasana di sebuah gamenet dimana si cowok/gamer itu rela memberikan kursinya buat tempat duduk si doi alias cewek di sampingnya. Maklumlah kalau di gamenet atau warnet biasanya kursi yang disediakan itu minim atau sesuai dengan jumlah komputer yang tersedia.

Lebih bucinnya lagi GanSist si cowok rela duduk dengan menggunakan tong sampah berbentuk kotak yang sudah dibalik. Hal ini seketika langsung membuat warganet berkomentar dan komentarnya pun kocak tak kalah kocak dengan kejadian si gamer itu. Salah satu komentarnya seperti ini GanSist.


Quote:


Unggahan ini pun konon berhasil dibagikan sebanyak 520 kali dalam tempo waktu 2 hari saja. Sungguh luar biasa sekali ya gamer yang merangkap kena efek bucin ini.Padahal setahu TS dan orang awam lainnya, main game itu memang cukup menguras otak dan strategi kaya game battle gitu misalnya.

Sekarang bermain game pun bisa mendatangkan pundi-pundi apabila menekuninya menjadi atlet esports. Apabila TS boleh sedikit beropini, mungkin si cewek dalam unggahan tersebut sedang menemani cowoknya yang bermain game. Dari pada takut si cowok lupa waktu karena terlalu asyik bermain game dan bisa saja lupa berbalas chat dengannya, lebih baik diawasi saja. Lebih aman juga kan kalau ada di sampingnya gitu. Duh, walaupun bucin, tetapi TS salut sama pasangan tersebut karena secara tidak langsung mereka saling supportdan memahami pasangannya satu sama lain. So sweet deh jatuhnya.


Gimana dengan tanggapan GanSist atas kejadian bucin tadi?


Sumber: here
Diubah oleh Richy211 15-11-2019 11:12
4iinch
sebelahblog
GutSchreiben
GutSchreiben dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.6K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadβ€’82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.