Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Spanduk Himbauan Polisi Lalu Lintas, Dari yang Bucin Hingga Bikin Ngakak

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Serba-serbi Spanduk Himbauan Polisi Lalu Lintas, Dari yang Bucin Hingga Bikin Ngakak
Salah satu upaya kepolisian lalu lintas dalam menerbitkan para pengendera adalah dengan membuat spanduk himbuan. Biasanya spanduk ini dipasang di tepi jalan raya untuk memberikan peringatan dan nasihat agar ketertiban di jalan raya dapat tercipta dengan baik. Namun, tak jarang ada beberapa spanduk yang dibuat dengan kreatif hingga menarik perhatian warga net. Nasihat yang baik dengan balutan humor membuat spanduk-spanduk mendapat apresiasi tersendiri.

Nah, @malaikatrindu telah merangkum 7 spanduk himbuan berkendara yang bikin ngakak sebagai berikut.

1. Pilih Lucinta Luna atau Lucinta Nyawa?


instagram.com

Spanduk himbuan yang satu bisa dibilang paling ngakak dibanding yang lain. Pasanya, bisa kita lihat bagaimana ekspresi bapak polisi yang lucu banget sembari mengangkat sebuah poster putih bertuliskan 'Lu "Cinta" Luna? Jangan Deh ... Mendingan Lu "Cinta" Nyawa" WKWKWK".

Di bawah tulisan tersebut terdapat sebuah tulisan kecil berupa tagar #SatlantasAcehUtaraKeren #MudikSelanat.

2. Yang Bener Rossi Pernah Ke Sini?


instagram.com

Kalimat dalam spanduk yang satu ini tidak usah dipikirkan serius. Tapi, lebih baik ambil sisi positifnya yakni dengan tidak main menikung dan menyalip kendaraan sembarangan. Lagipula mana mungkin Valentino Rossi pernah ke sana, bukan?

3. Waduh, Iya Juga


instagram.com

Aduh, spanduk sarkas level dewa ini mah. Perhatikan, ya, terutama bagi yang sering kebut-kebutan di jalanan pas lagi mudik. Khawatir nanti terjadi hal tidak diinginkan, tapi penggali kuburnya kalau tidak ada nanti siapa yang mau eksekusi.

4. Tikungan Memang Suka Bikin Kaget


instagram.com

Maksud dari poster yang ini adalah diharapkan para pengendara untuk berhati-hati saat di tikungan. Hal ini dikarenakan ketika berada di tikungan, pengemudi dari lajur lain sering tak terlihat dan dikhawatirkan nanti terkejut. Apalagi jika sedang dalam kecepatan tinggi, kenderaan kita bisa kehilangan kendali dan terjadi hal tak diinginkan.

5. Malaikat Izrail Pun Siap Menjemput



Harap diingat baik-baik, ketika berada di perjalanan harap untuk tidak menggunakan kecepetan terlalu tinggi. Apalagi ketika jalanan cukup padat. Jika sering terpaksa mengebut karena khawatir telat. Mungkin besok-besok berangkatnya bisa lebih pagi daripada ngebut-ngebutan. Betul kata spanduk himbuan di atas, makin ngebut makin dekat dengan maut.

6. Kalau Dekat Rumah Sakit Saja, Ya


instagram.com

Ini juga masuknya spanduk dengan muatan tulisan sarkas. Bukan bermaksud menganjurkan kecelakaan jika dekat dengan rumah sakit, namun maksudnya harap jaga selalu keselamatan.

7. Spanduk Greget Parah


instagram.com


Nah, benar apa yang dikatakan spanduk di atas. Melawan orang tua saja menimbulkan dosa. Apalagi jika berani-beraninya melawan arus, bisa-bisa meninggal. Jadi, selalu gunakan lajur jalan dengan benar, ya.


Itulah 7 spanduk himbuan kepolisian lalu lintas yang greget, menarik dan tentu saja bermanfaat versi @malaikatrindu! Semoga menghibur, ya.
Diubah oleh malaikatrindu 16-11-2019 11:10
abizaidan
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.