- Beranda
- Girls & Boys Corner
Putar Balik Atau Terima Resiko
...
TS
arief3108
Putar Balik Atau Terima Resiko
,,"Perkenalkan nama saya *setia*
Saya berasal dari smp di daerah kota****
Alamat saya di*****"
Begitulah sepenggal perkenalan saya di masa memasuki stm swasta 😊
Saya akan bercerita tentang likaliku (likaliku ku sebut hehe) di masa stm.
Cerita kelam pasti dan bahkan percintaan, persahabatan, hingga solidaritas . (Kangen)
Pertama sekolah saya mengambil jurusan teknik mesin, bukan tanpa alasan juga saya mengambil jurusan ini. Pernah sesekali saya lihat lowongan perkerjaan banyak yang mencari dari jurusan teknik ini yaitu mesin.
Saya masuk kelas disitu saya tidak mengenal siapapun . Walau masih didaerah kota tempat kelahiran, tapi teman yang saya kenal malah tidak sekelas dengan saya. Saya duduk.
Saya:"darimana mas" (biasa lah awalan perkenalan pasti manggil mas kalo di daerah saya hehe)
Dan dia bernama doni cuma denger ada yang manggil sih hehe
Doni:"dari tadi mas"(sedikit candaan dimulai)
Rizki:"dari nol mas" (saut teman sebelah yang mengiringi candaan kami hehe)
Dan ngomong panjang lebar ternyata dia berdua masih sedaerah tempat tinggal saya. Cuma sebelahan malah disanya.
Yah sampe sini seenggknyaa saya punya temen dulu lah hhehe . Yah waktu perkenalan tiba (bukan di depan kelas macam anak anak normal lho ya hehe) kami diperkenalkan dengan berbagai macam nama sekolah sekolah musuh dan sekolah temen (yah sampe sini paham kan. Anak stm pasti gaknormal perkenalannya)🙄
Yah saya mengikuti walau gak paham karna itu yang ngenalinnya kakak kelas yang akan ngebawa kami nantinya.
"DUARRRR" suara kencang yang tiba tiba kami dengar dari dalam.
Kakakkelas:"WOY APA TU" (tanya kakak kelas dengan suara keras)
Adit:"woy sekolah kita di lempar batu" (kata si adit teman sekelas yang memberi tau jika ada segerombol anak sekolah yang ngelempar batu)
Semua seketika pada keluar. Sudah banyak siswa dan satpam sekolah yang berkumpul.
"Sudah sudah pada bubar" (saut guru yang mau membubarkan kerumpulan)
Lanjut dah istirahat saya di kantin sekolah. (Makan lah laper) hehe
Awalnya bingung pada ngomong apa kok pada ngerumpul gitu.
Rizki:"mau ikut ga" (tanya si rizki yang tiba tiba megang pundakku)
Saya:"kemana bro"
Rizki:"tuh katanya pada mau nyariin yang tadi cari gara gara di depan"
Dari sini saya paham dan cuma diem sambil makan
Ade(kakakkelas):"kamubikutan ya" (dengan raut muka seram dia ngajakin saya)
Saya masih diam, antara gak paham nyarinya dimana dan gak tau musuhnya siapa. Kan repot sendiri nanti heheh.
Dan tibalah waktu pulang sekolah. Saat itu masih pakai baju smp karna baru masuk pertama. Dan jadilah kita jalan....
Saya berasal dari smp di daerah kota****
Alamat saya di*****"
Begitulah sepenggal perkenalan saya di masa memasuki stm swasta 😊
Saya akan bercerita tentang likaliku (likaliku ku sebut hehe) di masa stm.
Cerita kelam pasti dan bahkan percintaan, persahabatan, hingga solidaritas . (Kangen)
Pertama sekolah saya mengambil jurusan teknik mesin, bukan tanpa alasan juga saya mengambil jurusan ini. Pernah sesekali saya lihat lowongan perkerjaan banyak yang mencari dari jurusan teknik ini yaitu mesin.
Saya masuk kelas disitu saya tidak mengenal siapapun . Walau masih didaerah kota tempat kelahiran, tapi teman yang saya kenal malah tidak sekelas dengan saya. Saya duduk.
Saya:"darimana mas" (biasa lah awalan perkenalan pasti manggil mas kalo di daerah saya hehe)
Dan dia bernama doni cuma denger ada yang manggil sih hehe
Doni:"dari tadi mas"(sedikit candaan dimulai)
Rizki:"dari nol mas" (saut teman sebelah yang mengiringi candaan kami hehe)
Dan ngomong panjang lebar ternyata dia berdua masih sedaerah tempat tinggal saya. Cuma sebelahan malah disanya.
Yah sampe sini seenggknyaa saya punya temen dulu lah hhehe . Yah waktu perkenalan tiba (bukan di depan kelas macam anak anak normal lho ya hehe) kami diperkenalkan dengan berbagai macam nama sekolah sekolah musuh dan sekolah temen (yah sampe sini paham kan. Anak stm pasti gaknormal perkenalannya)🙄
Yah saya mengikuti walau gak paham karna itu yang ngenalinnya kakak kelas yang akan ngebawa kami nantinya.
"DUARRRR" suara kencang yang tiba tiba kami dengar dari dalam.
Kakakkelas:"WOY APA TU" (tanya kakak kelas dengan suara keras)
Adit:"woy sekolah kita di lempar batu" (kata si adit teman sekelas yang memberi tau jika ada segerombol anak sekolah yang ngelempar batu)
Semua seketika pada keluar. Sudah banyak siswa dan satpam sekolah yang berkumpul.
"Sudah sudah pada bubar" (saut guru yang mau membubarkan kerumpulan)
Lanjut dah istirahat saya di kantin sekolah. (Makan lah laper) hehe
Awalnya bingung pada ngomong apa kok pada ngerumpul gitu.
Rizki:"mau ikut ga" (tanya si rizki yang tiba tiba megang pundakku)
Saya:"kemana bro"
Rizki:"tuh katanya pada mau nyariin yang tadi cari gara gara di depan"
Dari sini saya paham dan cuma diem sambil makan
Ade(kakakkelas):"kamubikutan ya" (dengan raut muka seram dia ngajakin saya)
Saya masih diam, antara gak paham nyarinya dimana dan gak tau musuhnya siapa. Kan repot sendiri nanti heheh.
Dan tibalah waktu pulang sekolah. Saat itu masih pakai baju smp karna baru masuk pertama. Dan jadilah kita jalan....
Diubah oleh arief3108 15-11-2019 15:06
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
460
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
3.5KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya