News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbcce628c9914fb6150b05/tetangga-sebut-pelaku-bom-bunuh-diri-rajin-beribadah
Identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara sudah terungkap. Pelaku bernama Rabbial Muslim Nasution tinggal di Jalan Jangka, Gang Tentram, No 89 B, Kecamatan Medan Petisah. Kini, rumah berwarna putih yang dihuni kedua orang tuanya itu terlihat ramai didatangi warga. Sehari-hari, pelaku selalu disapa dengan Dede. Fahrizal Lubis yang menjadi tetangga
Lapor Hansip
13-11-2019 16:29

Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah

Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah

Identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara sudah terungkap.

Pelaku bernama Rabbial Muslim Nasution tinggal di Jalan Jangka, Gang Tentram, No 89 B, Kecamatan Medan Petisah. Kini, rumah berwarna putih yang dihuni kedua orang tuanya itu terlihat ramai didatangi warga.

Sehari-hari, pelaku selalu disapa dengan Dede. Fahrizal Lubis yang menjadi tetangga mengaku terkejut saat tahu Dede nekat melakukan bom bunuh diri.

"Terkejut aku lihat fotonya itu, tadi ditunjukin dari media. Terkejutlah, ntah siapa yang cuci otak dia. Anaknya baik, ramah,” ungkapnya seperti dikutip RMOL Sumut.

Namun demikian, Fahrizal menegaskan bahwa Dede sudah lama tidak tinggal di tempat tersebut.

Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
"Sekitar 4 tahunan udah nggak di sini lagi dia. Pernah juga ke sini, tapi jaranglah,” katanya.

Dia juga kurang tahu mengenai pekerjaan tetap Dede. Namun, Fahrizal mengaku pernah melihat Dede menggunakan jaket ojek inline.

"Kalau pekerjaannya pernah nampakku ojol,” ucapnya.

Sehari-hari, ia mengaku jika Dede merupakan anak yang baik dan rajin beribadah

"Anaknya baik, terkejut aku, lihat dia kok kayak gitu,” pungkasnya.

sumber

Almarhun adalah seorang yang baik dan rajin beribadah.
Jangan mengikuti pola framing media mainstream binaan barat yang menyatakan beliau bunuh diri.

Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
13-11-2019 22:57
Quote:Original Posted By 8eruang8eruang
Ada 1 lg kata kunci mutlak nya gan? Hehehe


ada sih, tapi ane sungkan ngasih tau emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By durexz
Hai gan, lama ga berjumpa? Ente kembali jadi penghuni BP Raya lagi ya.


ane emang sering BP sih, tapi emang dah lama gak kuotan sama ente emoticon-shakehand
Diubah oleh grenademan24
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
13-11-2019 23:04
Ohh begitu
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
13-11-2019 23:22
Quote:Original Posted By grenademan24
ane emang sering BP sih, tapi emang dah lama gak kuotan sama ente emoticon-shakehand


Oh gitu. Ane juga sering baca komenan ente di BP tapi ga ane kuot.
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
13-11-2019 23:25
Quote:Original Posted By durexz
Oh gitu. Ane juga sering baca komenan ente di BP tapi ga ane kuot.


bagus deh kalo cuma jadi sider, di BP isinya emang nyentrik
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
13-11-2019 23:45
tapi tadi ane denger katanya pelaku itu tak beragama, jadi bingung emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 00:40
Quote:Original Posted By wahgituya
Si perawan tua emoticon-Ngakak lo mau ama perawan tua kaga nikah2 udh 30tahun? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mending kedaerah jakut aje atau ga priuk gih bray, zablaynya mantep2. Si perawan tua mah bapuk emoticon-Ngakak


Tafi ferawan tuha enih sefongannya mantaf djiwa kawan ..lihat sahaja bibirnya yg tebal mirif safi itu sebiji bijinyah masok ya
emoticon-Cipok
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 00:50
Miris
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 01:30
4 tahun gk tinggal distu trus dmn.??
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 02:11
Quote:Original Posted By andredelonge
tapi tadi ane denger katanya pelaku itu tak beragama, jadi bingung emoticon-Bingung (S)


Anehnya cuma pelaku bom dan teroris yg dibilang "gak beragama". Pelaku korupsi ga pernah disebut MUI "gak beragama".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 02:12
Quote:Original Posted By grenademan24
bagus deh kalo cuma jadi sider, di BP isinya emang nyentrik


Skali-kali mampir ke Lounge Pictures gan. Refreshing banyak mulus lho. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 04:44
Quote:Original Posted By durexz


Oh gitu. Ane juga sering baca komenan ente di BP tapi ga ane kuot.


Quote:Original Posted By grenademan24


bagus deh kalo cuma jadi sider, di BP isinya emang nyentrik


parah sesepuh sedang berbincang hangat.. emoticon-coffee
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 05:19
kenapa ya sasarannya belakangan ini kepolisian emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 05:20
manusia sampah
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 05:37
Ta.... Ta.... Ta.... Tapi kata MUI pelakunya bukan orang Islam tetapi orang atheis.
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


































Makanya MUI jangan langsung bikin statement kayak gitu, pas di-counter sama berita "pelaku rajin beribadah" langsung kicep.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 05:54
Quote:Original Posted By murid.istighfar
Jihad sufaya masuk surga dan bisa ngentid 72 bidadari ..ilustrasi salah satu bidadari dari surga bermuka burik bibir tebal mirif safi anti skincare
emoticon-Cipok

Kafir dan muslim yg tidak mahu jihad jangan iri yaa emoticon-Mad

Uhkty @noisscat sini abee mintak disefongin
emoticon-Cipok
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin BeribadahTetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah


Anjir, jadi gak nafsu makan gw liat enihemoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 06:22
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 08:26
Yg ono bilang pelaku tidak beragama, eh tetangganya bilang rajin beribadah, maunya gimana ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
14-11-2019 13:48
Quote:Original Posted By prasetia13
parah sesepuh sedang berbincang hangat.. emoticon-coffee


Ente pan juga sesepuh.
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
15-11-2019 16:15
Sekarang klo jumatan ada org asing pake jaket tebel ama ransel aja sering parno gw.gimana umat agama laen ya.
0 0
0
Tetangga Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Rajin Beribadah
16-11-2019 10:45
Harakah istijembut
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia