semburit63Avatar border
TS
semburit63
Di Duga Tak Ada Akses Mobil, Ibu Ini Meninggal Dunia Saat Melahirkan.

Akses jalan yang tak bisa dilalui mobil, diduga menjadi penyebab Martini meninggal dunia, setelah melahirkan dan mengalami pendarahan. Martini harus di tandu keluar desanya untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abunjani, Jumat (15/11).

Kepala Desan Rantau Bayur Kecamatan Muara Siau, Rudianto mengatakan, peristiwa tragis ini terjadi setelah Martini melahirkan secara normal bayi kembar di rumahnya. Namun, pendarahan akibat persalinan normal, membuat bidan desa merujuk ke rumah sakit.

Namun, akses jalan di desanya tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, sehingga Martini dibawa menggunakan tandu dengan menyelusuri jalan sepanjang tiga kilo meter untuk bisa menembus sampai ke Desa Teluk Sikumbang.

Pasalnya Desa Teluk Sikumbang menjadi desa yang bisa dilalui kendaraan roda empat, dan tepat pukul 06.00 WIB, Martini baru bisa di bawa ke rumah sakit umum Bangko.

"Martini warga saya yang meninggal usai melahirkan secara normal di rumahnya, dan sempat mendapatkan pertolongan medis namun akibat pendarahan tidak tertolong lagi," kata Kades Rudianto.



Diakuinya, bahwa akses jalan menuju desanya belum bisa di lalui kendaraan roda empat, akibat dari pembangunan jembatan menuju desanya.

"Akses jalan belum bisa di lalui roda empat, dan terpaksa warga saya harus di tandu dan berjalan kaki sepanjang 3 kilometer harus di tempuh selama 2 jam. Pukul 11.00 WIB Martini dinyatakan meninggal dunia," sambungnya.

Dua anak kembar yang dilahirkan, saat ini dirawat keluarga almarhumah dan dalam kondisi sehat. "Untuk anaknya saat ini di rawat keluarganya, dan kondisinya sehat," pungkasnya.

#semburit63
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.