mrokeocehAvatar border
TS
mrokeoceh
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama


cingkrang menunjukan pemikiran cingkrang khas wahabi salafi, pemikiran ini disebut juga pemikiran bumi datar


ulama2 cingkrang ini mewajibkan terjemahan dan mengharamkan tafsir takwil tafwidh, tak heran ketika ada ayat bunuh, perangi, mereka turuti dg pemikiran bumi datar. Akibat mengharamkan tafsir takwil jg, Tuhan mereka terjemahkan punya bagian anggota2 badan Wajah, Kaki, Tangan dst karena ayat2 ttg Tuhan bila diterjemahkan ada kata wajh (wajah), yadai (tangan) dst , sementara ulama2 yg ilmunya bersanad menafsirkan mentakwil menjadi Kekuasaan Tuhan, Kasih Sayang dst. Ini termasuk aqidah mereka yg dinamakan tiga tauhid (rububiyah, uluhiyyah asmawashifat) dan aqidah berdasarkan kebencian (BARA) yaitu Al Wala Wal Bara, bila ada ajaran tauhid ini maka dipastikan pemikiran cingkrang wahabi salafi.


Pemikiran cingkrang yg ditandai celana cingkrang karena segaris dg cara berfikir terjemah haramkan tafsir takwil merupakan sumber ekstrimisme dan terorisme khas khilafah ISIS, Al Qaeda dan wahabi pada umumnya. Dalam wikipedia, lebih dari 80% kekerasan yg mengaku2 berdasar agama Islam dapat dihitung dari aliran pemikiran cingkrang ini. Doktrin yg sudah terbentuk adalah aqidah tiga tauhid (Rububiyah Uluhiyah dan asmawasifat yg sangat takfiri mudah kafirkan orang lain) juga al Wala wal Bara yg berbasiskan BARA/kebencian seb bagian dari iman. Fikiran literal, tekstual bukan integral kontekstual inilah penyebabnya.


Ikuti ulama2 yg pemikirannya tidak cingkrang seperti NU, Banser, dll insya Alloh negara aman dan berkah diridhoi. Ilmu agamanya bersambung bersanad tak terputus sampai Nabi SAW.   


Orang2 hijrah palsu ini spt Ikhwanul Muslimin atau PKS nya di negeri2 arab atau muslim lainnya bahkan dicabut kewarganeraraanya , dokumen2 kependudukan spt KTP Passport dan lain2 sekeluarga , bahkan cuman memberikan dukungan dana saja sudah dihukum begitu. Alassnnya berbahaya karena takfiri mudah kafirkan muslim lain selain bughot dan khawarij, ilmu agama nya jg tidak bersanad tidak bersambung sampai Nabi SAW sebagaimana NU atau Al azhar Mesir (bukan Al azhar Indonesia yg berbeda sama sekali yg justru Muhammadiyah yg terputus sanadnya juga tak bermadzhab)  

Quote:


sumber Arrahmwhnews dot com



Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

Sekeluarga pembom bunuh diri di gereja menyekolahkan anak2nya di Muhammadiyah https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/17/3-hari-sebelum-kejadian-ada-sesuatu-guru-muhammadiyah-bocorkan-perilaku-anak-bomber-gereja-surabaya/  

agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.

ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman) 
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri




link lain PBNU Semua Teroris yg Klaim Islam di Republik ini adalah Wahabi
Diubah oleh mrokeoceh 24-11-2019 04:37
yesknow
nadia2903
nadia2903 dan yesknow memberi reputasi
2
3.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.