Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brancaAvatar border
TS
branca
SELAMAT ULANG TAHUN KASKUS yang ke 20


Selamat ulang tahun KASKUS yang ke 20..
Ga nyangka udah 20 tahun ya.. Kalau 20th berarti sudah dewasa nih berarti, udah siap kimpoi..

KASKUS yang ane tahu didirikan oleh mimin andrew dan partnernya si Ken, cuman detail lengkapnya mungkin agan bisa liat sendiri di sini

Ane tau KASKUS dulu awalnya cuman iseng cari link BB17 sampai akhirnya ikutan teman nyoba jualan apa aja di KASKUS, ya Alhamdulillah hasil recehan itu bisa buat ngeyakinin anak orang buat nikah ama ane..


Di KASKUS ane juga belajar banyak hal, salah satunya dalam bidang desain gambar menggambar,  melalui forum desain nya, dan juga teracun sama action figure gara-gara forum mainannya..





Jadi inget jaman perjuangan ane dulu jualan baju di KASKUS dengan tema-tema emot dan tema apa aja yang waktu itu ngetren, misalnya jaman2 ngetren Angry Bird.... sampe nguberin mimin di kantor nya buat foto bareng.. 


btw si mimin sekarang kemana ya.. udah ga pernah nongol lagi dimari



Spoiler for sama mimin, pas maen di kantor kaskus buat ngendorse baju /:D/:



Dulu juga suka ngumpulin beberapa merchandise KASKUS baik yang resmi maupun nggak.. cuman sekarang udah ga tau pada kemana..

Banyak bahasa KASKUS yang masih dipakai dimana-mana sampe sekarang misalnya Agan, Juragan, Kimpoi, Maho dsb. cuman sekarang KASKUS udah ga pernah nih ngeluarin kosakata baru.. bikin lagi dong gan..

Ane dulu pernah maen ke kantor nya yang masih berupa rumah di sekitaran melawai.. sederhana tapi seru, dulu kayaknya banyak kaskuser-kaskuser yang datang buat sekedar maen atau ntah ngapain.. Kalau kantor yang sekarang udah di gedongan.


Anyway, sekali lagi Selamat Ultah ya Gan KASKUS, sedikit banyak elo sudah memberikan beberapa warna dalam hidup ane. semoga elo masih kuat dalam menghadapi persaingan yang super ketat ya disini.. 
Semoga terus menjadi inspiratif dalam berbagi hobi dan berkomunitas nya, ditunggu karya dan inovasinya di tahun -tahun mendatangemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Keep NGASKUS GAN SIS
Diubah oleh branca 06-11-2019 04:15
azhuramasda
phiaf
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
438
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.