Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Curhatan Sedih Perempuan Ini VIRAL! Bikin Kita Lebih Mensyukuri Hidup, Gansis!

ayaswordsAvatar border
TS
ayaswords
Curhatan Sedih Perempuan Ini VIRAL! Bikin Kita Lebih Mensyukuri Hidup, Gansis!


Kalau mengingat-ingat betapa masalah silih berganti berdatangan dalam hidup, tidak bisa dipungkiri terkadang kita seringkali menjadi kufur nikmat.

Apalagi kalau melihat kehidupan para artis, selebgram, influencer, dan orang-orang sekitar yang ‘sepertinya’ lebih baik dari kita, meski kita tidak tahu kenyataan yang mereka hadapi sebenarnya seperti apa. Masalah yang mereka miliki sebesar apa. Beban sosial dan moral yang mereka hadapi sehebat apa.

Ungkapan “Rumput Tetangga Biasanya Lebih Hijau” itu benar adanya, GanSis. Rasa-rasanya banyak sekali orang yang merasa hidupnya tidak seberuntung orang lain. Padahal, kita tidak tahu saja kalau diluar sana banyak sekali yang ingin mempunyai kehidupan seperti yang kita miliki saat ini.

Pernahkan GanSis berpikir ke arah sana?

Suatu hari, Ane menemukan sebuat cuitan di aplikasi burung putih berlatar biru. Cuitan itu berupa kumpulan tangkapan layar dari seorang sender yang isinya curhatan seorang perempuan (anonim) mengenai masalah-masalah dalam kehidupannya yang ‘menyakitkan secara emosional’. Mau tau curhatannya?

Berikut Ane lampirkan barbuknya:







Jujur, membaca curhatan mbak ini, hati Ane ikut sakit. Rasanya Ane tidak bisa membayangkan seandainya ada di posisi dia—rasanya Ane gak akan sanggup setegar itu. Tuhan maha adil, mbak ini diberi hati besar dan lapang sehingga masih bisa bertahan dengan kedua kakinya di dunia ini, terlepas dari seberat apapun masalah yang harus dihadapinya bahkan sejak usia muda. Ane salut sekali dengan orang-orang sabar seperti ini. Tidak heran ada ungkapan bahwa orang sabar adalah kekasih Tuhan.

Dear mbak sender, semoga kehidupanmu jauh lebih baik saat ini. Semoga mbak mendapat hadiah karena telah lulus dari segala ujian berat yang mbak hadapi.

Semoga kita semua bisa memetik hikmah dari cuitan ini. Yang harus kita semua ingat, adalah bahwa segala yang terjadi di dalam hidup kita, baik ataupun buruk akan ada ganjarannya. Tidak ada kesabaran dan perjuangan yang sia-sia.

Jadi... sudahkah kita bersyukur hari ini?


[URL="https://mobile.[twitter=bonkymilitia]1194922140363116544[/twitter]"]Sumber[/URL]
Diubah oleh ayaswords 14-11-2019 14:29
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.