Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dakotaAvatar border
TS
dakota
Loveable Bandung #kotapilihan
Kota Bandung tahun ini merayakan hari jadi yang ke-207, banyak perayaan & acara yang digelar berkaitan dengan hari jadi tersebut, seperti: Bandung Great Sale, Seni Bandung, Bandung Air Show, Bandung Light Fest, Nikah Massal & Gerakan Menulis Al-Quran. Seperti tahun sebelumnya, rangkaian acara seru akan dihadirkan selama hampir sebulan penuh buat warga Bandung & wisatawan.

Kota Bandung terus berubah, Bandung telah menjadi kota yang loveable, beragam prestasi telah diraih terutama sejak dipimpin Walikota Ridwan Kamil. Total 267 penghargaan, baik tingkat provinsi, nasional, maupun internasional. Prestasi terbaru yang diraih Kota Bandung adalah Asean Environment Award kategori kota metropolitan dengan kualitas udara terbersih dan terjaga.

Indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Bandung mencapai 80,13 dengan laju pertumbuhan ekonomi sebesar 7,79% pada tahun 2016, di samping IPM dan lPE, indeks kebahagiaan Kota Bandung mencapai 73,42 yang berarti warga Kota Bandung sangat bahagia. Last but not least, kuliner & fashion di Kota bandung sangat beragam, kreatifitas warganya yang didukung pemerintahan setempat menjadikan kota ini tidak pernah sepi dari aneka jajanan, pakaian ataupun spot wisata yang sayang sekali kalau dilewatkan.

Ayo kunjungi Paris Van Java...

0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Image
ImageKASKUS Official
42.9KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.