alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1502
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
139 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferimartin22 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 76
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:23
Quote:Original Posted By Aliando77
aduh ini pengamat lobang baper lagi hahahaha
gak salah lobang itu om,...hoaks itu hahahaha


Noh atas lo yg hatam bgt haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:23
Balasan post DanyMartadinata
Quote:Original Posted By DanyMartadinata


Astaga emoticon-Cape d...


@DanyMartadinata aduh ini satu lagi ada yang baper hahahaha
hoaks itu om, gak salah lobang ane hahahaha
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:24
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122


Noh atas lo yg hatam bgt haha


wow beliau mah udah legenda master of the glory hole hahahahah
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:25
jangkrik kentang maneh......kapan puncak masalahnya do.......... salah nusuk lagi coi parah
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:27
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo
jangkrik kentang maneh......kapan puncak masalahnya do.......... salah nusuk lagi coi parah


besok om, puncak klimaks masalahnya hahaha
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:30
Quote:Original Posted By Aliando77


@DanyMartadinata aduh ini satu lagi ada yang baper hahahaha
hoaks itu om, gak salah lobang ane hahahaha

hahaha pembohongan publik itu nggak baik loh Do, udah akui saja
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tom122


Noh atas lo yg hatam bgt haha


Quote:Original Posted By Aliando77


wow beliau mah udah legenda master of the glory hole hahahahah


wahaha kampret, kok gw yg kena malahan emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan tom122 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:30
Quote:Original Posted By Aliando77
besok om, puncak klimaks masalahnya hahaha


Bner ya do......... Update dulu........besok
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:31
Quote:Original Posted By DanyMartadinata



wahaha kampret, kok gw yg kena malahan emoticon-Mad


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:51
apa apaan ini ditungguin update problemnya malah kentang ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:54
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo
apa apaan ini ditungguin update problemnya malah kentang ini


Iya besok om puncaknya, skrg mah pemansan dulu
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:55
Quote:Original Posted By Martincorp
Iya besok om puncaknya, skrg mah pemansan dulu


Admin msh magang nih salah pke akun haha
profile-picture
profile-picture
DanyMartadinata dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 17:01
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122


Admin msh magang nih salah pke akun haha


AduH maaf maaf, akun yg tadi dibajak, bukan ane yah yg ngirim
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 17:03
Balasan post DanyMartadinata
Quote:Original Posted By DanyMartadinata

hahaha pembohongan publik itu nggak baik loh Do, udah akui saja
emoticon-Ngakak





wahaha kampret, kok gw yg kena malahan emoticon-Mad


Apaaaahh!! Jd kelean lebih percaya omongan wanita sadis itu daripada ane? Omaygatt emoticon-Mewek
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:17
udah deh..part 2 nya buruan...gk usah baper....
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:19
ditunggu momen" klimaksnya bang doo...
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:23
gue e*e lo sampe hamil..bangke lo tin..setan diancem begitu..takut pulak wkwkwkw
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:37
Quote:Original Posted By tom122
Admin msh magang nih salah pke akun haha


Quote:Original Posted By Aliando77
AduH maaf maaf, akun yg tadi dibajak, bukan ane yah yg ngirim


Wahaha admin lu resek itu, segala rubah akun gak pake bilang
emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:38
Quote:Original Posted By Aliando77
Apaaaahh!! Jd kelean lebih percaya omongan wanita sadis itu daripada ane? Omaygatt emoticon-Mewek


Gw lebih percaya narasumbernya daripada ceritanya hahhaa
emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 17:45
Yang komen dan main di mari ya orang2 itu aja ya😂
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 17:50
Balasan post Aliando77
@Aliando77 mantap om.... anak si Bunga udh masuk SD dong skrg om
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 63 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia