Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Di Jepang Susah Memilih Yang Virgin! Benarkah?




Kehidupan masyarakat Jepang memang modern, namun efek dari kehidupan yang lebih modern memberikan sesuatu yang menghilangkan budaya dan adat istiadat yang di junjung sejak lama.

Seperti budaya virginitas untuk kaum perempuan nampaknya mulai terkikis di Jepang. Bukan hanya di Jepang gudangnya pemain JAV tapi ada yang lebih dari itu masyarakatnya tak ingin menikah dan lebih banyak yang introvert. Pacaran ala mereka pun sudah bebas yang penting suka sama suka ya mereka jalani, beda dengan di negara berflower ini.



Nampaknya rasa malu kalau ada wanita masih perawan ketika usia beranjak dewasa membuat Jepang menjadikan negaranya komoditas akan hal seks sebagai sesuatu yang biasa aja ya gan, dan membahas soal itupun tak dianggap tabu.

Namun selain tentang keperawanan, wanita Jepang termasuk spesies yang pemalu, terkadang ketika tertawa tak jarang mereka selalu menutup mulutnya agar tak terhirup bau yang tak sedap kalau tertawa lepas dan lebar.

Yang menarik wanita di Jepang tak sungkan loh untuk menyatakan cinta pada lelaki yang ia suka, maka tak heran untuk menarik lawan jenis mereka pun berani tampil modis. Bahkan tak jarang pakaian SMA yang mirip pelaut sering terlihat di jalan-jalan Jepang, dan mereka lelaki Jepang suka dengan hal yang modis seperti itu, kok aneh ya?



Wanita Jepang pun tak jarang suka di puji namun ketika kita memujinya maka ia akan mengatakan terima kasih. Memang keramahan wanita Jepang tertanam dari budaya leluhurnya yang di masa itu wanita Jepang selalu terintimidasi oleh para lelaki.

Nah dari semua itu yang menarik adalah susahnya memilih wanita yang masih perawan di usia dewasa, kalau disini perawan tua memang benar-benar masih perawan tapi di Jepang perawan tua sudah rasa Janda loh gan. Maklum saja kalau masih perawan mereka akan malu pada teman-teman nongkrongnya.



Bagaimana apakah ada dari kalian yang sudah ke Jepang? Atau kuliah disana bisa jadi bekerja menjadi pegawai di Jepang. Bolehlah di share apa benar wanita di Jepang itu jarang yang virgin dan mudah sekali untuk di ajak wikwik?

Semoga pengalaman kalian bisa di share di thread ini untuk itu saya ucapkan terima kasih.

Referensi klik
Picture google

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.