• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Deretan Film Horor yang Dibintangi Luna Maya, Ada yang Mau Rilis!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Inilah Deretan Film Horor yang Dibintangi Luna Maya, Ada yang Mau Rilis!
Diskusi tentang film horor Luna Maya dulu yuk di Chat BoxKaskus TV!


{thread_title}


Kualitas berakting Luna Maya memang gak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film yang dibintanginya kerap kali menuai kesuksesan berkat aktingnya yang memukau penonton. Salah satu kehebatan Luna Maya dalam berakting juga ditujukkan melalui sederet film horor yang dibintanginya loh. Apa saja ya film-film horor mencekam yang diperankan Luna Maya tersebut? Simak dibawah ini yuk, check it out!

1. BANGSAL 13


Film horor yang disutradari oleh Ody Harahap ini rilis pada tahun 2004. Saat itu Luna Maya berperan sebagai Mina. Bangsal 13 menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang mempunyai banyak sekali misteri didalamnya. Dalam ceritanya, Mina yang diperankan oleh Luna Maya dan berbagai bintang lainnya mengalami kecelakaan dan harus dibawah ke rumah sakit yang dipenuhi misteri tersebut. Hal yang membuat mencekam adalah ketika mereka harus menginap di bangsal nomor 13 yang sudah 20 tahun lamanya tidak terpakai oleh satu pasien pun. Teror dan hal-hal mistis pun menghantui mereka setelah dirawat disana.


2. KILLERS


Pada film bertajuk “Killers” ini Luna Maya berperan sebagai Dina, seorang istri dari Bayu Aditya yang diperankan oleh Oka Antara. Film ini diawali dari kisah Bayu yang diculik oleh supir taksi yang ternyata adalah seorang psikopat. Dampak dari penculika tersebut membuat Bayu trauma dan menginspirasi dirinya untuk melakukan hal mengerikan layaknya seorang pembunuh berdarah dingin!


3. SABRINA


Film Sabrina merupakan salah satu film horor yang banyak disukai penonton. Dalam film ini Luna Maya berperan sebagai Maira. Film ini menceritakan tentang boneka bernama Sabrina yang mana dulunya sangat disukai oleh anak dari Maira yang sudah meninggal. Boneka yang mempunyai wujud mengerikan tersebut ternyata dirasuki oleh arwah gentayangan yang terus menerus meneror keluarga Maira.


4. SUZZANA: BERNAPAS DALAM KUBUR


Suzzana merupakan film horor yang dibintangi Luna Maya yang mampu menarik hati banyak penonton. Film ini mengisahkan Suzzana yang diperankan Luna Maya yang harus berurusan dengan perampok rumahnya ketika suami Suzzana tidak dirumah. Rencana perampokan tersebut berujung pada kematian Suzanna. Perampok yang panik tersebut mengubur jenazah Suzzana di belakang rumah. Namun kejadian aneh terjadi besok harinya saat Suzzana kedapatan beraktivitas seperti biasa layaknya tidak terjadi apa-apa.


5. RUMAH KENTANG: THE BEGINNING


Film horor selanjutnya yang diperankan oleh Luna Maya adalah ‘Rumah Kentang: The Beginning’. Film ini berkisah tentang Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) yang merupakan pasutri penulis novel horor. Mereka mendapatkan tentangan untuk membuat novel terbaru berdasarkan pengalamannya sendiri. Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orangtua Sofie yang berada di tengah perkebunan kentang di Bandung untuk mencari inspirasi. Namun mereka tak mengetahui bahwa dirumah tersebut pernah terjadi peristiwa tragis dimana seorang anak kecil tewas karena jatuh dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Sontak kejadian aneh dan mengerikan pun harus mereka hadapi selama di rumah itu!

Biar GanSist bisa dapat bayangan gimana seremnya film Rumah Kentang: The Beginning ini, coba deh tonton trailernya dibawah ini:



Serem banget kan! Makanya jangan sampai kelewatan ya untuk nonton Rumah Kentang: The Beginning pada 21 November 2019 nanti. Eitssss, tapi sebelum kalian nonton di bioskop, bakal lebih asik nih kalau kita ngobrol-ngobrol dulu sama para cast Rumah Kentang: The Beginning-nya GanSist. Spesial buat kalian semua nih, nantinya di SANTAI SERU (SANS) bersama Kamal dan Feli bakal kedatangan para cast film Rumah Kentang: The Beginnerloh!

Kaskuser pun juga bisa ngobrol langsung dengan mereka dengan kasih pertanyaan apapun seputar film Rumah Kentang: The Beginning ini. Mau tanya-tanya seputar behind the scene-nya juga boleh banget Gan.

Nah ngomongin soal ‘The Beginning’ seperti judul film tadi, kayaknya seru juga nih kalau kita ngebahas semua hal tentang ‘The Beginning’ atau permulaan dari suatu hal yang berkesan dalam hidup GanSist. Kalian bisa tuh ceritain tentang awalan apapun dalam hidup kalian (misalnya: awal mula hobi motoran, awal mula suka drakor, awal mula buka kedai kopi, dll). So, Mimin tunggu cerita kalian ya melalui komentar di thread ini!



Jangan lupa ya tonton SANTAI SERU (SANS) Eps.54bersama para cast film ‘Rumah Kentang: The Beginning’ pada KAMIS, 14 November 2019 eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 14-11-2019 07:04
rienas82
lampuah
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.