News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 285 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:52
Quote:Original Posted By evywahyuni
Wow emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
Aku sukaak aku sukaaakemoticon-Ngakak


upin ipin terdeteksiemoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:52


Quote:Original Posted By rykenpb
Ye skrg gk hidup tanpa duit loh tapi tanpa km aku bisa hidup haha


Duit bikin hidup lebih hidup emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:53
Walik bersama duit
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:53
Quote:Original Posted By pabloo
Oh salah ternyata emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Slh org
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:54
Quote:Original Posted By pabloo
Duit bikin hidup lebih hidup emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Nah tuh tahu.
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:54
Quote:Original Posted By rykenpb
Slh org


Asal gak salah jalan ya emoticon-Ngacir
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:54
Quote:Original Posted By rykenpb
Nah tuh tahu.


Saya tau dong emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:55
terus maju terus emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:56
Wah saya ikutan dong
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:57


Quote:Original Posted By pabloo
terus maju terus :goyang:goyang


Mari maju om :merdeka :merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:57


Quote:Original Posted By pabloo
Saya tau dong :goyang:goyang


Tau apa aja om :merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:57
Quote:Original Posted By pabloo
Asal gak salah jalan ya emoticon-Ngacir


Gak kok bila ada km yg tuntun. cihuuy. Etapi jgn dibelokin ke jurang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:57
Quote:Original Posted By kangtuji2
Tau apa aja om emoticon-Merdeka


Entah apa aja emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:57
Quote:Original Posted By pabloo
Saya tau dong emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tahu lom mateng
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:58
Quote:Original Posted By rykenpb
Gak kok bila ada km yg tuntun. cihuuy. Etapi jgn dibelokin ke jurang


Ane gak mau ke jurang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:58
Quote:Original Posted By rykenpb
Tahu lom mateng


Yang dah mateng apaa emoticon-Betty
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:58
Quote:Original Posted By kangtuji2
Mari maju om emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka


Oke gas lagi deh
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By pabloo
Masih ada ya disana emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Mbak jamunya pagi aja ngider2 sekolahemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By kangtuji2
Wah saya ikutan dong


Mari gas gaesss emoticon-Ngacirngacir
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By pabloo
Ane gak mau ke jurang emoticon-Goyang


Laluuu
0 0
0
Halaman 285 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia