Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2965b26377275db613785/tupperware-wadah-makanan-legendaris-favorite-ibu
Tupperware Berkualitas, Wadah Makan dan Minum, Tupperware Favorit Ibu Sumber: dokpri Pernahkah Agan dan Sista mendengar pepatah di dunia jual beli, ada harga ada kualitas? Setiap barang selalu membawa kualitas dan harga masing-masing. Jika ternyata GanSist punya barang yang berbentuk sama, tapi kualitas tidak sama. Artinya barang tersebut kw alias tiruan dan tidak original. Duuhh.. Nyesek bener ka
Lapor Hansip
06-11-2019 16:46

Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!

Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!


Tupperware Berkualitas, Wadah Makan dan Minum, Tupperware Favorit Ibu



Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
Sumber: dokpri



Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!




Pernahkah Agan dan Sista mendengar pepatah di dunia jual beli, ada harga ada kualitas? Setiap barang selalu membawa kualitas dan harga masing-masing. Jika ternyata GanSist punya barang yang berbentuk sama, tapi kualitas tidak sama. Artinya barang tersebut kw alias tiruan dan tidak original. Duuhh..
Nyesek bener kan yah. Namun beberapa orang tidak peduli dengan kualitas ori atau palsu, yang penting gaya dan fashionable. emoticon-Cool


Kalian pernah denger produk Tupperware? Itu lho, produk yang paling terkenal dan favorite banget untuk bekal anak-anak sekolah. Kalau hilang lebih horor dari pada setan karena dimarahin emak sampai rumah. Lebih rela kehilangan uang jajan dibandingkan Tupperwarenya. emoticon-Takut





Tupperware sendiri mencakup banyak hal, antara lain bisa peralatan rumah tangga, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur lainnya. Seperti toples camilan, botol minum, piring, gelas, sendok, rantang, wadah, pisau, pemarut keju, dan masih banyak lagi. Semua hadir dalam bentuk, ukuran, dan ragam warna yang menarik. Emak-emak pasti tahu banget nih, karena produk Tupperware terkenal dan legendaris banget akan kotak bekalnya.




Adapun TASTETHELOCAL produk ini sangat bagus banget GanSist, apalagi yang berbahan dari plastik karena kualitas kedap udara. Misal nih, kita menuangkan air yang masih panas ke botol minum. Nah, panasnya bisa bertahan lama dibandingkan botol minum biasa, tapi enggak seperti termos juga sih. Tupperware ini sangat INSPIRING PRODUCT banget GanSist. Kualitas emang top banget. Namun ya itu, harganya kadang bikin meringis dan bikin dompet menangis. Ts kadang sedih. emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka



Beberapa hal yang bikin Ts jatuh cinta sama Tupperware, Cekidot!




1. Tutup Wadah Rekat dan Kedap Udara



Seperti tadi yang Ts jelaskan di atas, jika menuangkan minuman panas akan awet panasnya dibandingkan dengan botol biasa. Trus buat GanSist yang suka menyimpan makanan di dalam kulkas, wadah makanan enggak akan bercampur aduk baunya. Kadang tuh kita menyimpan makanan seperti sayur sop, rendang, dan gulai barengan jadi baunya campur-campur meskipun terpisah. Namun jika menggunakan Tupperware, bau nggak akan menyatu dan sayuran tetap fresh.



2. Garansi Seumur Hidup




Tupperware berani ngasih jaminan garansi seumur hidup dengan catatan kalau barang kita rusak terus dibawa ke toko untuk ditukar. Kalau yang hilang, Ts belum pernah denger sih.




3. Wadah Beraneka Ragam Bentuk dan Warna




Tupperware punya banyak pilihan warna yang cantik-cantik dengan ukuran sesuai kebutuhan. Jadi GanSist enggak perlu risau dan bingung waktu memilih untuk membeli produknya. Terutama buat kalangan emak-emak nih, kadang suka demam dan galau ngelihat barang menarik mata.





Oke, sekian thread event MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Semoga bisa menginspirasi Agan dan Sista sekalian sejagat Kaskus.





Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!




Sumber Artikel: opini pribadi



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdelineNordica dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
08-11-2019 21:34
Quote:Original Posted By mas.kulin
Terima kasih atas kepercayaannya, Sangar dan terpercaya emoticon-Cool





Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut


Iya dong, aku percaya padamu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
08-11-2019 22:31
bisa buat wadah makanan, buah2 an.. jadi laper deh..hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
08-11-2019 23:45
Gak enak rasanya dijutekin bini seharian gagara tutup tuperware hanyut dikali waktu mancing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
09-11-2019 03:52
Quote:Original Posted By ilafit
bisa buat wadah makanan, buah2 an.. jadi laper deh..hehe


Iyah, buat apa aja bisa.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Quote:Original Posted By achdiar
Gak enak rasanya dijutekin bini seharian gagara tutup tuperware hanyut dikali waktu mancing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wahh..
Itu sih nyesek banget gan.
Biar g' dijutekin beliin baru lagi.
emoticon-Jones
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
09-11-2019 13:36
wuihhh kolektor tupperware ya beb?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
09-11-2019 13:41
Quote:Original Posted By tsuway.c001
wuihhh kolektor tupperware ya beb?


Cuma beberapa aja..
emoticon-Malu
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
09-11-2019 13:46
Quote:Original Posted By indahmami
Cuma beberapa aja..
emoticon-Malu


Aku beli tupperware sama krucil di tinggal mulu di sekolah, abis itu beli yg biasa ajah ...
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
09-11-2019 13:54
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Aku beli tupperware sama krucil di tinggal mulu di sekolah, abis itu beli yg biasa ajah ...


Wahh..
Nyesek'y pake banget itu mah..
emoticon-Mewek


Mending yg biasa aja..
emoticon-pencet
0 0
0
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
10-11-2019 17:31
Jadi laper liat Tupperware 😋😋
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
10-11-2019 18:47
pernah ya si adek bekel sama minumnya pke produk ini eh tapi lupa gak bawa pulang ketinggalan terus hilang si emaknya ngomel ngomel, tau gak sih sampe dibelain arisan segala...🤣🤣
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
10-11-2019 18:49
Quote:Original Posted By franciscafefria
Jadi laper liat Tupperware 😋😋


Quote:Original Posted By Enisutri
pernah ya si adek bekel sama minumnya pke produk ini eh tapi lupa gak bawa pulang ketinggalan terus hilang si emaknya ngomel ngomel, tau gak sih sampe dibelain arisan segala...🤣🤣


Ehhh..
Pada nyasar kemarih.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


@franciscafefria emang bikin mupeng.
emoticon-Matabelo


@Enisutri wkwkwk..
Nyesek bangetlah..
Udah mah mahal.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Enisutri memberi reputasi
2 0
2
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 05:10
Quote:Original Posted By indahmami
Ehhh..
Pada nyasar kemarih.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


@franciscafefria emang bikin mupeng.
emoticon-Matabelo


@Enisutri wkwkwk..
Nyesek bangetlah..
Udah mah mahal.
emoticon-Leh Uga


Ok lah akak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 07:38
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Ok lah akak


Wkwkwk..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 11:53
tupperware emang pilihan emak2 wkwkwk....

di rumah juga ada 🙈
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 15:16
anakku sering ngilangke tempat Minumnya di sekolah 😂
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 17:49
Quote:Original Posted By Richy211
tupperware emang pilihan emak2 wkwkwk....

di rumah juga ada 🙈


Idaman banget dah.
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By trifatoyah
anakku sering ngilangke tempat Minumnya di sekolah 😂


Wahh..
Nyesek banget ya bun..
emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
12-11-2019 19:05
iya ada yg digigit tikus tapi tutupnya emoticon-Mewek
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
14-11-2019 11:08
Quote:Original Posted By Richy211
iya ada yg digigit tikus tapi tutupnya emoticon-Mewek


Duuhh..
Nyesek banget itu mah.
emoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
14-11-2019 12:38
Quote:Original Posted By indahmami
Duuhh..
Nyesek banget itu mah.
emoticon-Frownemoticon-Frown


Katanya boleh direpair ya kalo digigit tikus 😂😂😂😂
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!
14-11-2019 12:39
Quote:Original Posted By trifatoyah
anakku sering ngilangke tempat Minumnya di sekolah 😂


Pasti diomelin bundanyaaa wkwkwk...
Tuperware kan lumyan harganya
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia