Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cherylariellaAvatar border
TS
cherylariella
Dari Tinder Menuju Kepelaminan
Awal mula gw main tinder bulan Oktober 2015 sebenernya karena iseng-iseng aja sama aplikasi ini. Gw main kira-kira 1 bulan dan ada beberapa yang match, yang akhirnya bisa chat. 

Salah satu cowo yang match sama gw dari profile picture tinder keliatan lumayan Oke. Akhirnya kita chat di aplikasi tinder tersebut sampe tuker2an nomor handphone. Cowo ini berinisial YKE, merupakan musisi pemain biola dan french horn. Kebetulan banget gw juga lagi cari guru yang bisa ngajarin gw biola, karena gw pernah les biola sebelumnya di Yamaha Music School..

27 Oktober 2015 pertama kalinya gw ketemu sama cowo ini di MG Musik untuk beli alat musik baru dan makan siang di Kwetiau 78 Mangga Besar. Pertama kali ketemu  ga awkarwd gitu, karena orangnya lumayan asik buat di ajak ngobrol. 

Setelah pertemuan pertama itu, kita berlanjut terus chatnya. Kesan yang gw terima pas chat sama cowo ini rada kurang oke, karena chatnya pendek-pendek , ga nanya balik apa yang gw tanya dan kadang gw yang chat duluan. Gengsi donk masa gw chat panjang (gw bawel banget orgnya), dia balesnya pendek. Setelah beberapa hari begitu, akhirnya gw ga chat sama sekali sama cowo ini. Karena gw ngerasa kayaknya cowo ini ga tertarik sama sekali sama gw. 

Karena memang gw mencari guru yang bisa mengajarkan gw biola, akhirnya mau ga mau gw berkomunikasilah sama cowo ini. Dan akhirnya gw deketlah sama cowo ini. 

Dipertemuan kedua, gw jalan dan nongkrong bareng sama  tmn2 deketnya di daerah pik (Well, gw cm diem doank karena ga kenal, aslinya gw bawel banget , kalau udah kenal)

Pokoknya semenjak gw ketemu sama temen-temennya, gw juga jadi deket sama cowo ini..
Sejujurnya gw masih ga yakin sih sama cowo ini.. karena gw ketemu dia dari online (Tinder), gw ga pernah ketemu orang atau deket sama orang lewat media sosial (Tinder). 

Ketika gw deket sekitar 2 bulanan, cowo ini nanya sebuah pertanyaan yang buat gw agak binggung." Kamu bilang ga ke mami n papi mu, kalau kita deket?" Gw binggung donk harus jawab apa. hmm.. karena yang gw pikirin worth it ga sihhh nih cowo gw kenalin ke orangtua gw. Karena gw mau kenalin cowo  ke orangtua gw, kalau gw udah yakin. 

Gw bilang kalau nyokap ga tau c kita deket, karena nyokap taunya cowo ini adalah guru gw. Dan nyokap gw ngelarang gw buat pacaran. 

Cowo ini menyuruh gw, supaya ngasih taulah ke nyokap gw, kalau gw deket sama dia.. Well  jujur aja, binggung sih ngomonknya gimana ke nyokap soal gw deket sama dia (guru biola gw). 

Kebetulan gw lagi nyetirin nyokap, mau memberanikan diri buat ceritalah kalau gw deket sama cowo ini. Baru mau gw cerita, nyokap langsung ngomonk " kamu deket sama guru biolamu boleh kok, tapi jangan cepet2 pacaran".. Gile.. Dewa juga emak gw nh, bs baca pikiran gw.. 
at least dr nyokap udah lampu ijo.

Semenjak lampu ijo yang nyokap kasih, gw sama dia jadi lebih deket.. Dalam pemikiran gw, mulai binggung, Dia dh kenal sama nyokap n bokap gw, sedangkan gw blm di kenalin ke nyokap n bokapnya.. serius ga ya nh cowo ... hmmm... 

Gw iseng aja numbang pipis di rumahnya dia, pas lagi ngemall di deket rmhnya. Pas ada nyokap n n bokapnya dia  (mau ga mau kan gw pasti di kenalin ke keluarganya) hehehe.. Modus banget kan.

Semenjak gw kenal sama keluarganya, gw jadi lbh sering main ke rumahnya dan makan sama keluarganya.. Gw mulai berfikir "Kenapa ga ada kepastian gini, kok belum di tembak-tembak?"
Oke gw sabar aja lah , mungkin dia butuh waktu or moment yang tepat buat nembak..

Sampe akhirnya di bulan februari 2016, gw dinner sama dia di hotel bintang 5 di Jakarta. Gw pikir dia bakal nembak donk, tapi sampai makan selesai pun di tembakpun kaga.. Bingung donk gw, udah kenal keluarganya, udh deket banget, tapi gada status.. maksudnya apa sih... Akhirnya gw memberanikan diri untuk nanya sendiri ke dia " Kita deket, mau dibawa kemana?" Akhirnya dia bilang kalau mau pacaran, and baru nembak setelah gw nanya begitu.. 
Well, nembaknya ga banget c, karena gw nanyanya lewat chat,yaaa di tembaknya lewat chat pula.
hahahhha.

Seiring berjalannya waktu gw sama dia pacaran sekitar 2 tahun. Lebih banyak happynya dari pada berantemnya. Gw mulai ngerasa yakin sama dia, kalau dia org yang terbaik yang Tuhan kasih buat gw. Pada 2018 awal, kita merencanakan menikah di tahun 2019 akhir. 

Semua berjalan dengan lancar, segala persiapannya. Tgl 27 Oktober 2018 Pria ini melamar gw di Altitude The Plaza, dengan cara yang menurut gw unexpected.. Setelah kita selesai makan, dia menyuruh gw untuk memilih desert untuk di coba. Jujur sih gw udah kenyang, tapi karena biasanya kalau kita udh prnh makan di suatu tempat, kita ga akan balik ke tempat itu lagi, dan cari tempat yang baru. Jadi gw memutuskan untuk memilih desert yang gw mau. 

Ketika Desert dateng , gw langsung foto2 makannya dan makan seperti biasanya. Namun, ga lama gw makan, pelayan di restoran tersebut memberi gw sebuah kertas, yang gw pikir itu ada bill makanan. Gw mulai membuka surat yang di kasih dengan binggung, dan ga lama setelah itu, ada 1 desert di antarkan di meja gw, dengan tulisan Will You Marry Me?, Gw mulai meneteskan air mata terharu dan bersyukurnya gw, sambil melanjutkan membaca surat yang di kasih sama pelayan tadi. Setelah gw baca surat tersebut, cowo gw langsung membuka kotak cincin kan bilang, "Will You Marry Me?" dan gw jawab YES (masih terharu)

Setelah gw menerima lamaran dia. Kita fokus nyari-nyari lokasi venue, wo, bridal , entertainment dll. Menjadi sebuah tantangan sendiri dalam memilih dan mencari vendor, karena pasti ada bentrok dari keinginan masing-masing. Gw maunya gini dan dia maunya begini.. itu hal serunya c.. Belajar memahami satu dengan yang lain dari mempersiapkan pernikahan.. 
 Akhirnya tanggal 16/02/2019 di tentukan sebagai hari lamaran kami, seluruh keluarga inti dari keluarganya datang ke rumah untuk meminta langsung untuk menikahi gw. Dalam acara tersebut pula kami mengumumkan tanggal penikahan dan lokasi pernikahan

 14.September.2019 Kami mengucapkan janji penikahan di hadapan Tuhan dan melangsungkan resepsi di Harris Vertu Harmoni.

Jujur kami tidak mengerti mengenai kehendak Tuhan mempertemukan kami, melalui sosial media yang membawa kami kepada pernikahan

lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.